NEWS

Capcom Sedang Kerjakan Game Baru yang Akan Membuat Fans Kegirangan!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 10 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sukses merebut perhatian banyak gamer di seluruh dunia lewat Resident Evil 2 Remake dan Devil May Cry 5 yang akan dirilis dalam jangka waktu dekat, Capcom seolah telah bangkit menjadi salah satu developer yang paling konsisten di industri game saat ini. Berkat kesuksesan fantastis yang diperolah Monster Hunter World, sepertinya developer ini mulai serius untuk mengembangkan game dengan kualitas maksimal dan kembali menarik perhatian banyak fans lama mereka.

Lebih dari sekedar membangkitkan franchise klasik Devil May Cry dan seri lawas Resident Evil 2, Jun Takeuchi yang merupakan senior producer Capcom kembali membawa kabar gembira. Melalui sesi wawancara dengan majalah Famitsu, Takeuchi mengatakan kalau performa dan basis RE Engine yang dimiliki Capcom telah memudahkan tim developer dalam mengembangkan game AAA berkualitas. Jadi selain mengerjakan proyek yang sudah ada sekarang, Capcom rencananya juga akan mengembangkan game yang akan membuat fans seolah tidak percaya dan kegirangan.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Kejutan ini juga termasuk dalam rencana Capcom yang ingin merilis lebih banyak game raksasa setiap tahun (setidaknya dua atau tiga). Salah satu contohnya adalah dengan membangkitkan beberapa franchise klasik, dimana mereka ingin kembali menghadirkannya di konsol generasi terbaru. Tidak hanya rilis bundle remaster saja tentunya, melainkan juga seri terbaru hingga remake dengan produksi tinggi.

Lalu game kejutan apa yang nantinya akan membuat fans kegirangan sekaligus tidak percaya tersebut? Disini ada banyak kemungkinan, namun dari rumor yang beredar sepertinya Capcom sudah mulai mengerjakan versi remake Resident Evil 3: Nemesis. Mengingat seri ketiganya sangat sukses, tidak heran tentunya jika Capcom tertarik untuk membangkitkannya menjadi game AAA. Hal yang sama juga berlaku untuk Dino Crisis, yang merupakan franchise survival horror legendaris di masanya.

Sumber: Wccftech

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru