NEWS

Bisa Bawa Pulang 1 Handphone Setiap Jam! Jangan Lewatkan Event AOV Karnival

ClockWorange   |   Senin, 10 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hanya dengan login in-game bisa dapet banyak hadiah menarik! AOV Karnival event baru di Arena of Valor yang memungkinkan para pemainnya untuk bisa mendapatkan 1 HP hampir setiap jam lohhh... Para challengers yang mengikuti event ini juga akan mendapatkan 2 skin gratis, yaitu: Snow Festival Fennik, dan Red Queen Alice.

Para challengers yang kurang yakin push karena takut turun bintang, jangan lagi takut, karena selama event berlangsung kamu bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan token anti turun bintang. Event besar ini berlangsung pada tanggal 16 Desember 2018.

Berikut ini reward yang bisa didapatkan selama event berlangsung:

Jangan sampai terlewat event besar ini challengers, kapan lagi bisa bawa pulang 1 handphone setiap 1 jam.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Arena of Valor adalah game multiplayer online battle arena atau lebih dikenal sebagai MOBA, yang dikembangkan dan dipublish oleh Tencent untuk platform iOS, Android, dan Nintendo Switch.

Pada tahun 2015, Tencent mendekati Riot Games dan meminta mereka untuk membawakan permainan populer mereka, League of Legends ke dalam platform mobile. Namun, Riot menolak dan mengklaim bahwa gameplay League of Legends tidak dapat direplikasi pada smartphone. Tencent kemudian mulai membuat mobile game mereka sendiri, Wangzhe Rongyao, yang secara kasar diterjemahkan ke Bahasa Inggris sebagai Honor of Kings. Arena of Valor dikembangkan oleh Timi Studio Group dan diterbitkan oleh Tencent Games dengan mesin dan desain yang sama dengan Wangzhe Rongyao, tetapi karakter dalam game telah ditukar dari karakter yang terinspirasi oleh cerita rakyat dan mitologi China menjadi karakter yang terinspirasi oleh cerita rakyat Eropa dan diambil dari DC Universe. Soundtrack untuk versi internasional dari game ini dibuat oleh seniman musik Amerika Matthew Carl Earl.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru