NEWS

PUBG MOBILE Tayangkan Video Live Action Terbarunya

ClockWorange   |   Senin, 10 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah salah untuk mengatakan bahwa PUBG MOBILE adalah salah satu game battle royale paling terkenal karena ada lebih dari 20 juta pemain aktif harian. Pengembang game baru-baru ini mengumumkan map winter yang diberinama Vikendi, yang saat ini dapat dimainkan di server beta versi PC-nya dan akan segera diluncurkan untuk Xbox, dan PS4 juga. Gelar game battle royale juga baru-baru ini diumumkan untuk PS4 dan cuplikan live action ditunjukkan sebagai trailer. Sekarang, perusahaan telah merilis trailer live action serupa untuk PUBG MOBILE, yang berjudul #TheRealBattleground Live-action Trailer.

PUBG MOBILE live action yang baru menyoroti basic game yagng ditujuk untuk siapa saja yang belum mencoba. Klip satu menit yang menggali ke dalam pengalaman bermain PUBG MOBILE mulai dari turun dengan parasut, sampai akhirnya masuk ke medan perang.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Pencipta PUBG sangat memahami bagaimana cara memasarkan permainan dengan cara yang menarik sehingga orang yang belum mencoba permainan tersebut mungkin juga tergoda.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru