NEWS

Ini Dia, Cara Summon Monster SMVP di Ragnarok M Eternal Love!

Culdesacc   |   Senin, 10 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Monster SMVP merupakan salah satu monster MVP paling langka di Ragnarok M Eternal Love, karena kamu tidak dapat menemukannya di buku MVP dan tidak memiliki petunjuk kapan dan dimana kamu dapat memburu monster ini. Monster SMVP ini juga sangat penting untuk menyelesaikan quest Archangel Wings dan tentu saja tetesan khusus mereka.


Berdasarkan deskripsi pencarian monster ini, hanya satu monster SMVP yang akan muncul atau dipanggil setiap minggu dan monster SMVP berikutnya akan tersedia pada minggu depan hingga akhir bulan. Walau belum dikonfirmasi, namun ada rumor dari beberapa sumber bahwa monster SMVP dapat dipanggil setelah 2 jam terbunuh.

Baca ini juga :


» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Tarisland akan Dirilis di Asia Tenggara Pada 21 Juni 2024 Dengan Event Eksklusif
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!


Monster langka ini sebenarnya bisa dipanggil dengan membunuh 8 Revival Shaman yang bisa kalian temukan di pojok kiri bawah dari Glast Heim Hall dekat patung pedang.


Ketika kamu membunuh 8 Revival Shaman, salah satu monster SMVP akan dipanggil, antara Huge Deviling, Chimera, Dracula atau Randgris. Pemain lain yang berada di dalam Glast Heim Hall juga akan diberi tahu oleh pesan pop-up di sudut kiri layar yang mengatakan, “Adventurer, an ancient monster has awakened. Defeat it!” .


Monster-monster yang dipanggil memiliki tingkat kesulitan yang sangat sulit, jadi sebisa mungkin party-lah bersama teman Guild kalian sebelum memanggil SMVP!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru