NEWS

Tahun Ini Content Game Telah Ditonton 50 Miliar Jam di Youtube

ClockWorange   |   Minggu, 16 Dec 2018

Tahun ini gaming sangat menonjol di YouTube. Itu menurut kepala global gaming dan VR global YouTube Gaming, konten dan kemitraan Ryan Wyatt, yang membahas kinerja situs video dengan VenutreBeat di The Game Awards minggu lalu.

"Kami memiliki 200 juta pengguna yang login untuk menonton konten game setiap hari," kata Wyatt. "Kami senang dengan beberapa produk yang kami gulirkan. Kami melewati tonggak besar di mana kami mencapai 50 miliar jam waktu menonton game dalam 12 bulan terakhir."

Wyatt juga membahas "Top Trending Gaming," YouTube, daftar 10 peringkat klip berdasarkan penghitungan rumus view, share, comment, like, dan metrik lainnya. Separuh dari daftar itu terdiri dari video Fortnite dari pembuat konten dan influencer daripada Epic Games. Video yang tersisa termasuk dua trailer resmi Nintendo, teaser Fallout 76, Call of Duty: Black Ops 4 multiplayer, dan video Buzzfeed dari petugas polisi yang mencoba memainkan Grand Theft Auto 5 tanpa melanggar hukum.

Baca ini juga :

» Main Roblox Demi Tingkatkan Subscriber, PewDiePie Malah Terkena Banned!
» PewDiePie Streaming Bermain Fortnite! Demi Mendulang Subscribe Melawan T-Series
» Yeah1 Network, Sang Penyihir yang Menghasilkan Channel YouTube 'Jutaan Views'
» Perkuat Perlindungan Hak Cipta dengan Copyright Match Tool untuk YouTuber
» Ride From Hell, Wahana RollerCoaster Tycoon yang Butuh 12 Tahun Untuk Diselesaikan

"Dari sudut pandang saya, sebagian besar dari hal itu menunjukkan bahwa semua video memiliki keragaman yang begitu luas," ucap Wyatt. "Ini adalah gameplay yang hebat. Ini adalah trailer. Ini adalah perpaduan antara creator dan penerbit. Ini adalah perpaduan yang bagus. Ini berbicara pada keragaman konten di platform."

Meskipun tidak tercermin dalam daftar video yang sedang tren tersebut, Wyatt mengatakan salah satu tren yang ia lihat adalah pertumbuhan mobile gaming di YouTube akhir-akhir ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru