NEWS

Terlihat Meragukan, Inilah Penampakan Poster Film Sonic The Hedgehog

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 12 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah bukan rahasia umum rasanya kalau film adaptasi game cenderung berakhir mengecewakan. Kembali membawa jalan cerita serta karakter original dalam sebuah game ke layar lebar dengan kualitas serupa atau lebih baik adalah tantangan berat, ditambah lagi ekspektasi para fans yang tinggi juga sulit untuk dijawab dengan kualitas yang mereka inginkan. Terlepas dari tantangan yang ada, proyek film seperti ini ternyata masih sering mengundang perhatian dari banyak studio.

Berbicara soal film adaptasi game, belum lama ini IGN mengunggah poster utama dari film adaptasi Sonic The Hedgehog. Film yang dikembangkan oleh produser dibalik seri The Fast and the Furios tersebut sekilas memang nampak keren, namun jika melihatnya secara lebih detail ada banyak hal yang aneh dan membuat film ini terasa meragukan.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Detail pertama yang paling mengundang perhatian adalah postur tubuh Sonic yang terlihat mirip dengan manusia. Mulai dari bagian lengan, tangan dengan jari kecil yang mendetail, hingga bagian kaki yang terlihat seperti pelari sungguhan, semua detail tersebut membuat Sonic sangat berbeda dari model originalnya. Karena masih sebatas siluet, mungkin saja desain Sonic ini tidak seburuk prediksi dan justru terlihat cocok. Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Film Sonic The Hedgehog sendiri rencananya akan ditayangkan pada 8 November 2019 mendatang di Amerika Serikat, dan akan menyusul beberapa bulan kedepan di negara lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru