NEWS

Makin Rock and Roll, Devil May Cry 5 Bawakan Kolaborasi Epik dengan Musisi HYDE

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 12 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disaat trailer baru Devil May Cry 5 yang memperlihatkan aksi keren The Mysterious One - V masih segar dalam pikiran fans, Capcom kembali membawa kejutan baru lewat kolaborasi dengan musisi ternama sekaligus vokalis L'Arc-en-Ciel - HYDE. Kolaborasi ini akan membawakan lagu berjudul "Mad Qualia" yang akan dijadikan lagu tema utama untuk gamenya. Event kolaborasi serupa juga sempat hadir di Devil May Cry 4, dimana HYDE juga membawakan lagu tema berjudul "Drink It Down."

Pengumuman ini disuguhkan dalam bentuk trailer yang memperlihatkan scene baru, serta dibawakan dengan pengisi suara berbahasa Jepang dan iringan lagu terbarunya. Kualitas dub Jepangnya memang cukup solid, namun bisa dilihat kalau lip sync setiap karakter hanya dicocokan dengan voice act Inggris. Soal apakah lagu ini akan tersedia untuk region Asia atau global untuk versi gamenya, pihak Capcom sayangnya belum memberikan konfirmasi yang jelas.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru