NEWS

Seksi Abis! Ini Dia Skin Terbaru Amily - Secretary yang Siap Hadir di Arena of Valor!

Salinolino   |   Rabu, 12 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini Garena AOV Indonesia telah resmi merilis hero Amily. Berperawakan layaknya super saiyan, Amily dapat membunuh musuhnya satu persatu-satu dengan mudah. Saat pertama kali rilis, skin perdana miliknya pun ikut dirilis juga, yaitu Athanor's Finest.

Dan pada Garena AOV Taiwan, terlihat bahwa mereka akan merilis skin terbaru dari Amily - Secretary. Skin Amily ini terlihat cukup menggoda, dengan setelan ala wanita kantoran. Selain penampilannya, efek skill yang diberikan pun agak sedikit berbeda dengan skin default miliknya.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Skill

Duel (Skill Pasif): Saat Basic Attack dan Combo Amily hanya mengenai satu target lawan, maka dia akan memberikan tambahan damage sebesar 50%.

Kickblade (Skill Pertama): Amily melemparkan Bilah di kakinya, Setelah mengenai target awal, bilah tersebut akan memantul sebanyak 4 kali diantara musuh dan menimbulkan Physical Damage dan mengurangi Movement Speed target sebesar 30% selama 1 detik, dimana target awal menerima tambahan 50% reduction. Amily akan mendapatkan 20% Movement speed selama 3 detik setelah bilahnnya kembali padanya. Selain mendapatkan Movement speed tambahan, Amily juga akan meningkatkan HP dan CD skill berkurang sebanyak 30%.

Combo (Skill Kedua): Amily akan mengeluarkan serangkaian serangan, dan menimbulkan Physical Damage. Pada serangan kedua akan membuat musuh yang terkena efek CC dan akan memperkuat Basic Attack berikutnya dengan efek Charge. Efek pasif dari skill ini ialah Amilu akan memulihkan 1% dari HP dan maksimum Mana perdetik dan menerima 10 Movement Speed setelah keluar dari pertarungan.

Enrage (Skill Ultimate): Amily memasuki mode Enraga dengan jeda satu detik menimbulkan Magic Damage. Dalam mode ini, Amily akan mendapatkan tamabahan Physical Damage, 40 Movement Speed, dan akan menjadi immune sesaat. Saat skill ini aktif, maka musuh yang berada didekatknya akan terkena efek Burn.

Nah menurut kamu, layak kah skin Amily ini untuk didapatkan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru