NEWS

Menggemaskan! Ini Dia Wujud Asli Pikachu di Dunia Nyata!

Salinolino   |   Rabu, 12 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Pikachu, Pokemon yang menggemaskan ini selalu mendapatkan perhatian para penggemarnya. Dan tahukah kamu bahwa Pokemon yang berelemen listrik tersebut nyatanya telah ada di dunia nyata. Binatang tersebut diketahui hidup di Australia, ditemukan oleh Boronia Veterinary Clinic and Animal Hospital.

Hewan tersebut sebenarnya marsupial atau posum, tetapi memiliki warna kuning yang cukup langka. Kemungkinan besar dirinya telah terpisah oleh induknya, dan binatang langka ini baru menginjak usia lima bulan.

Karena warna serta bentuknya yang mirip dengan Pokemon kuning tersebut, maka mereka yang merawatnya memberi nama hewan posum tersebut Pikachu.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Sebenarnya posum sendiri memiliki empat variasi warna, yaitu abu-abu, cokelat, hitam dan yang paling langka adalah berwarna kuning. Posum sendiri dapat kamu temui di hutan-hutan kecil daerah Tasmania, dimana tempat tersebut sangat dikit populasi hewan pemangsa.

Dan kemungkinan besar posum Pikachu tersebut tidak akan dilepaskan ke alam liar, dikarenakan binatang tersebut mudah sekali dimangsa oleh predator karena warnanya.

Sampai saat ini hewan nokturnal tersebut telah menjalani pemeriksaan dan ditempatkan di tempat penangkaran. Menurut tim yang merawat hewan tersebut, Pikachu akan dipantau perkembangan kesehatannya. Selain itu Pikachu kemungkinan besar akan dipindahkan ke suatu penangkarang yang ada di Australia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru