NEWS

Berawal dari Penggerebekan, Dua Polisi Ini Malah Ikut Mabar Super Smash Bros

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 13 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki minggu pertama sejak perilisan Super Smash Bros Ultimate, antusiasme dari para fans Nintendo dan banyak pecinta game fighting rasanya sudah tidak bisa dibendung. Hadir dengan segudang konten yang termasuk 100 stage dan lebih dari 70 karakter playable, seri terbaru ini telah mencatatkan sebuah pencapaian baru yang luar biasa dibanding para pendahulunya. Disaat banyak gamer di seluruh dunia tengah asyik menghabiskan waktu luang mereka untuk memainkan game ini, ada satu kejadian menarik yang membuat Super Smash Bros Ultimate semakin spesial.

Kejadian tersebut adalah aksi penggerebekan yang dilakukan oleh kepolisian St. Paul, Minnesota di sebuah apartemen pada Jumat malam minggu lalu, dimana mereka mendapat keluhan dari tetangga yang mendengar suara kelompok pemuda yang sangat gaduh. Setelah melakukan pengecekan, dua polisi yang ditugaskan ke apartemen tersebut bertemu dengan Jovante M. Williams dan teman-temannya yang sedang asyik bermain Super Smash Bros Ultimate.

Baca ini juga :

» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Rumor Terbaru Nintendo Switch 2 Ga Bakal Rilis Tahun Ini, Diundur Ke Q1 2025

Jovante kemudian menjelaskan kepada polisi soal kegaduhan yang ada dan bahkan mengajak kedua petugas tersebut untuk bermain bersama mereka. Bukannya menolak, kedua polisi tersebut dengan antusias langsung ikut bermain dalam mode 4 player dan menghabiskan waktu senggang yang seru bersama Jovante serta teman-temannya. Kejadian ini kemudian diabadikan oleh Jovante melalui akun Facebooknya dengan mengunggah video pendek dan foto saat mereka semua bermain.

Kejadian yang sangat unik tentunya dan merupakan bukti kalau video game dapat menyatukan banyak kalangan dalam momen berharga. Berawal dari situasi yang bisa berakhir buruk hingga menjadi kompetisi seru, sepertinya pengaruh Super Smash Bros Ultimate memang tidak main-main.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru