NEWS

Bleach JET Perlihatkan Artwork Terbaru Anak Ichigo dan Rukia

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 13 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2001 lalu, Bleach sudah berkembang menjadi salah satu seri shonen terpopuler yang masih dicintai oleh banyak fans. Momen saat serial manganya telah berakhir memang sulit dilepaskan begitu saja, tapi dukungan dari sang kreator Tite Kubo masih memberikan banyak harapan akan kebangkitan seri ini di masa mendatang. Sembari menantikan proyek terbaru Bleach yang rumornya adalah kelanjutan anime, sang kreator Tite Kubo telah meluncurkan Bleach JET art book dan para fans sudah bisa melihat segudang kreasi artwork Bleach yang belum pernah dipubliskasikan.

Harga art booknya sendiri sangat mahal, namun beberapa fans loyal telah membelinya dan mengunggah beberapa foto artwork dari art book tersebut. Salah satunya termasuk akun Twitter Your Anime Guy, yang belum lama ini mengunggah segudang foto penampakan artwork Bleach JET yang terlihat luar biasa. Penampakan lebih jelasnya bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Game Bleach Baru! Bleach: Soul Resonance Telah Diumumkan Untuk Mobile!
» Akibat Anime Bleach Libatkan 80 Seiyuu, Berbagai Produksi Anime Tertunda
» 10 Tahun Menanti, Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Dumumkani Rilis Pada Oktober 2022!
» Bleach Rilis Chapter Baru Dengan Akhir Menggantung, One-Shot Atau Arc Baru?
» BLEACH: Eternal Soul Telah Resmi Diluncurkan Hari Ini! Login Berbonus Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya!

Dari sekian banyak artwork yang ada, satu yang paling menarik perhatian pastinya adalah artwork full page yang memperlihatkan Kazui Kurosaki dan Ichika Abarai, yang tidak lain adalah anak Ichigo dengan Orihime dan Rukia dengan Renji. Satu-satunya momen dimana para fans bisa melihat kedua karakter ini hanya pada chapter terakhir manganya, jadi artwork terbaru ini merupakan kejutan tersendiri.

Posisi Bleach saat ini bisa dibilang masih sangat solid dan mencatatkan angka penjualan manga shonen terlaris selama satu tahun terakhir. Tidak hanya itu, seri ini sudah mendapatkan kampanye berupa promosi besar-besaran, sekuel light novel baru, film live-action baru, dan masih banyak konten lainnya yang semakin mengarah pada rumor kelanjutan seri animenya di tahun 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru