NEWS

Siap Esports, Mortal Kombat 11 Akan Hadirkan Mode Online yang Lebih Serius

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 13 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman resminya di ajang The Game Awards 2018 minggu lalu, developer Netherrealm Studios akhirnya berbagi informasi terbaru mengenai konsep yang mereka fokuskan di Mortal Kombat XI. Informasi yang dibagikan dari halaman produk GameStop Italia merangkum banyak detail menarik, termasuk bagaimana Mortal Kombat XI akan menghadirkan mode online yang kompleks dan lebih dikhususkan untuk Esport.

Mengikuti sepak terjang Mortal Kombat X sebagai salah satu game fighting yang paling panas saat dipertandingkan di turnamen EVO, tidak heran tentunya jika pihak developer ingin merombak seri terbarunya agar lebih kompetitif. Beberapa komponen baru yang ditawarkan untuk mode multiplayernya sendiri meliputi sistem personalisasi karakter, berita harian, update reward yang diberikan secara berkala dan matchmaking yang lebih stabil.

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Selain mode multiplayer, Mortal Kombat XI juga dikembangkan dengan engine baru yang menampilkan adegan pertarungan lebih brutal dan berdarah. Sistem personalisasi dalam mode multiplayer juga bisa digunakan di campaign atau mode pertarungan biasa, dimana kamu bisa mengganti kostum karakter hingga beragam moveset yang sangat berbeda.

Mortal Kombat 11 rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2018, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Bagi para pemain yang melakukan pre-order, nantinya akan ada bonus berupa karakter Shao Kahn dan akses untuk mencicipi masa closed-beta pertama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru