NEWS

Supercell Resmi Rilis Brawl Stars, MOBA 3-VS-3 yang Rusuh Banget!

Culdesacc   |   Kamis, 13 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kalau Kotakers sempat memainkan Clash of Clans dan Clash Royale, pastinya familiar dengan Supercell yang merupakan developer dari kedua game tersebut. Kini, Supercell kembali membuat sebuah gebrakan dengan merilis game terbarunya, Brawl Stars yang memiliki gameplay rusuh layaknya sebuah game MOBA!

Baca ini juga :

» Mobile Legends Perkenalkan Franchise League untuk Majukan Industri Esports di Asia Tenggara
» Anti Burik ! Moonton Siapkan Mobile Legends Versi 2 dan Turnamen Mobile Legends Tingkat Dunia
» MOBA-nya Para Wibu! Extraordinary Ones Rilis Secara Global Untuk Mobile
» Balas Statement Moonton, CEO Louvre ungkap Kemana Saja Uang Penjualan Pemain
» Moonton Siap Cyduk Siapa Saja yang Memakai Hak Cipta Miliknya Tanpa Izin

Game yang bergenre MOBA 3-On-3 ini kini telah tersedia di iOS dan Android. Brawl Stars memiliki elemen MOBA dalam gameplaynya, Kotakers akan bermain di tim dan mengendalikan satu karakter dengan kemampuan khusus. Tapi jika sebagian MOBA besar seperti AOV atau Mobile Legends menggunakan map yang besar, Brawl Heroes membatasi aksinya ke lapangan bermain yang lebih kecil sehingga menghasilkan alur yang cepat dan seru.

Sebelumnya, Supercell telah menciptakan game-game smartphone populer seperti Clash of Clans dan Clash Royale. Jika Brawl Stars sukses, tentunya akan memberi studio tersebut sebuah predikat yang jelas membantu menjaga pendapatan mereka tetap kuat di masa depan. Penasaran dengan gameplaynya? Kamu bisa melihat deretan screenshotnya dibawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru