NEWS

YouTube Rewind Versi Indonesia Siap Tayang Tanggal 14 Mendatang!

Culdesacc   |   Kamis, 13 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat ajang YouTube Rewind, para kreator dalam platform tersebut mengompilasi tren-tren kekinian dan booming di tahun tersebut untuk dijadikan sebuah kompilasi video recap dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya. Tentu saja, ajang ini juga turut dihadiri oleh banyak YouTuber kenamaan dari setiap negara.


Dalam rangka menyambut 2019, para YouTuber Indonesia juga kini telah merilis sebuah teaser untuk YouTube Rewind Indonesia. Video berdurasi 1 menit ini baru saja merupakan sebuah teaser yang memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari berbagai adegan dalam YouTube Rewind Indonesia. Video ini juga mengambil tema 'Rise', yang juga memperlihatkan sosok para pejuang muda yang siap bangkit untuk Indonesia. Video ini dijadwalkan untuk siap tayang tanggal 14 Desember mendatang.


Baca ini juga :


» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam


Walau belum jelas diinformasikan siapa saja sosok YouTuber yang akan hadir dalam YouTube Rewind versi Indonesia ini, namun beberapa fans telah menebak kemunculan berbagai YouTuber kondang seperti Agung Hapsah, Gen Halilintar, Ericko Lim dan beberapa lainnya. Semoga saja, kali ini YouTube Rewind Indonesia bisa lebih baik dari YouTube Rewind 2018, ya.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru