NEWS

Pemeran Star Lord dan Spider-Man Siap Reuni Dalam Film Disney Terbaru!

Salinolino   |   Kamis, 13 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disney dan Pixar Animation Studios siap merilis film animasi terbarunya yaitu Onward. Nantinya pengisi suara film animasi ini sendiri akan di isi oleh para pemeran film Marvel, yaitu Tom Holland dan Chris Pratt. Selain bintang MCU tersebut, Julia Louis serta Octavia Spencer akan ikut membintang film animasi fantasi tersebut. Tom dan Chris akan mengisi suara dua elf remaja yang bersaudara.

Film ini pun akan dinahkodai oleh Dan Scanlon, orang yang berhasil membuat Monster University sukses. Sang sutrada juga menyebutkan bahwa cerita Onward sendiri akan befokus kepada kedua elf bersaudara tersebut mencari tahu apakah sihir masih ada atau tidak.

Baca ini juga :

» Selain Joe Taslim, Inilah Beberapa Aktor yang Akan Berperan dalam Film Mortal Kombat!
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter
» Marvel Studio Secara Resmi akan Mengambil Alih X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool!
» Pria Dibalik Adanya Evangelion akan Ikut dalam Proyek Film Shin Ultraman
» 'Movie Terbaru Power Rangers Akan Diisi oleh Cast Baru', Ucap Red Rangers dari Power Rangers (2017)

"Di Pixar kami mencoba membuat cerita yang berasal dari beberapa jenis kebenaran pribadi. Film ini terinspirasi oleh hubungan saya sendiri dengan saudara saya," ucap Scanlon.

Dilansir dari The Hollywoord Reporter, proyek film ini akan tayang dibioskop pada 6 Maret 2020. Selain itu film ini juga akan menjadi sebuah reuni antara Tom dan Chris setelah mereka syuting terakhir Avengers: End Game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru