NEWS

Nikmati Kehidupan Yakuza yang Belum Pernah Diketahui! Gratis Item In-Game dengan Redeem Code Ini!

Culdesacc   |   Kamis, 13 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai sebagai pelepas penat para gamer yang sudah bosan dengan game mainstream seperti MOBA, MMO dan Battle Royale. kini kembali menghadirkan game simulasi yang populer. Bertemakan gangster ala Jepang yaitu Yakuza, inillah sebuah game dengan judul Shinjuku Dragon.


Baca ini juga :


» [VIDEO] Petualangan Yakuza Jalan-Jalan Di Hawai [Review Like a Dragon: Infinite Wealth]
» Like a Dragon: Infinite Wealth, Melihat Tentang Beberapa Detil Baru
» SEGA Rilis Trailer Baru 'Bucket List' Untuk Like a Dragon: Infinite Wealth
» Like a Dragon: Infinite Wealth Perlihatkan Beberapa Pilihan Job, Termasuk Job Eksklusif dan Job Baru!
» Kembalinya Kiryu Sebagai Protagonist RGG - Review Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name


Shinjuku Dragon adalah game simulasi dimana kamu akan memerankan seorang Yakuza, kalian bisa memimpin organisasi dan merekrut anggota geng dari jajaran tokoh yang tokoh perfilman seperti Yip Man dan Jackie Chan untuk membantumu menguasai dunia hitam Jepang.

Selain itu, game mobile terbaru ini pastinya akan membuat kalian para gamer cowok ketagihan dengan fitur 'Kabukicho' yang akan mengajakmu untuk berkencan dengan para wanita Jepang idamanmu, bahkan kalian bisa menikah dengan semua wanita idamanmu dan melahirkan anak untuk meneruskan kerajaan dunia hitammu.

Tapi kalian harus tahu, game ini tidak cocok untuk dimainkan anak-anak di bawah 18 tahun. Kalau tertarik, kalian bisa langsung cek Shinjuku Dragon di Google Play Store. Dalam kesempatan kali ini pula, kru KotGa akan berbagi redeem code yang bisa kalian ambil untuk mendapatkan item-item gratis berupa Diamond, Uang dan Item In-game.

Cara redeem item:

1. Download game Shinjuku Dragon disini.


2.
Ketika di dalam game, pilih “out” (kiri bawah) untuk keluar dari Room
3.
Ke menu Setting, pilih “Exchange Code” dan masukkan 47m4R6YOGS3I
4.
Selamat, kamu berhasil mendapatkan: Diamonds*100, Small Cash Bag*5, Supply Box*5

Redeem Code

47m4R6YOGS3I

Link Download:

FB: Disini!

Web Resmi: Disini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru