NEWS

Tales of Erin Perkenalkan Waifu Mage Baru, Gojien Kyora!

Culdesacc   |   Kamis, 13 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tales of Erin merupakan game terbaru dari Efun yang menghadirkan gameplay action tactical RPG dengan cerita drama fantasi dan animasi yang memukau. Terlebih, setiap karakter memiliki cerita dan background story yang menarik untuk diikuti. Setelah update baru yang di implementasikan tanggal 13 Desember ini, official fanpage dari Tales of Erin akhirnya memperkenalkan karakter waifu baru yang siap menemani petualanganmu dalam dunia Erin bernama Gojien Kyora.

Gojien Kyora merupakan karakter Magician dengan elemen Darkness. Nggak hanya cantik, imut dan memiliki kemampuan bertarung yang tinggi, ia juga diperankan oleh Ogura Yui yang terkenal dengan perannya sebagai Tsukiko di Hentai Ouji dan beberapa anime terkenal lainnya.


Baca ini juga :


» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» Bukan Mobile Legends! Piala Presiden 2020 Akan Pertandingkan Free Fire dan PES
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» [TGS 2019] Terlihat Ambisius! Square Enix Pamerkan War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius

Pewaris keluarga "Gojien" dari klan Bumi di timur jauh, sebagai seorang anak ia berimigrasi dari timur ke pulau Era dengan keluarganya. Kuat dan posesif, ia menggunakan segala cara yang diperlukan untuk mengklaim apa yang diinginkannya tetapi dengan cepat kehilangan minat begitu mereka menjadi miliknya.

Selain orang tuanya, satu-satunya orang yang dia hormati adalah gurunya Kuzunoha. Sambil belajar sihir dari Kuzunoha dia bertemu Alven - manusia aneh yang merupakan satu-satunya di pulau yang tidak mengikuti perintahnya.

Setelah banyak konflik di antara keduanya, sikapnya terhadap Alven berangsur-angsur berubah dari ketidakpuasan menjadi kasih sayang.

Link Download:

FB: Disini!

Instagram: Disini!

Wiki Fandom: Disini!

(KotakGame)

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru