NEWS

MU ORIGIN 2 Buka Tahap Pre-Registration, Hadirkan Pengalaman MMORPG yang Sesungguhnya!

Salinolino   |   Jumat, 14 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya game terbaru MMORPG, MU ORIGIN 2 siap hadir di Android dan iOS. Dan fanspage Facebook MU ORIGIN 2 sudah bisa kamu buka untuk para pemain SEA. Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, kamu bisa melakukan pre-register terlebih dahulu agar mendapatkan hadiah ekslusif, seperti mata uang dalam game, mount, spirit dan lain-lain. Apabila kamu beruntung, maka kamu akan mendapatkan iPhone XS MAX dan MOL Card.

Bagi kamu yang ingin mengikuti event pre-registrasi, kamu dapat mengklik link berikut ini: https://mu2sea.com/

Untuk melihat trailernya, kamu bisa cek di bawah ini:

Jika berbicara tentang game MU, tidak diragukan lagi bahwa game tersebut telah menjadi game MMORPG yang cukup ngehit sejak awal perilisannya di tahun 2003. Pada saat itu banyak orang-orang dari generasi 80-an hingga 90-an yang memainkan game MU ORIGIN ini. Dan pada tahun 2015, game ini telah resmi disahkan oleh WEBZEN untuk dikembangkan oleh Tianma yang menjadikan pengalaman bermain game MU ORIGIN PC ke mobile dengan cepat, dan telah menjadi trending di China, Korea, dan tentunya Asia Tenggara. Meskipun telah menjadi game mobile, game ini pun masih menduduki ranking teratas setelah rilis di negara-negara besar.

Dan tiga tahun kemudian, masih di develope oleh tim yang sama yaitu Tianma, MU ORIGIN 2 janjikan pengamalan bermain yang lebih inovatif, dan terutama dari sisi grafis yang mengusung grafis 3D layaknya di film-film. Pada awal tahun ini, MU ORIGIN 2 telah diluncurkan di China dan Korea yang dipublish oleh Tencent dan WEBZEN. Setelah merilis pada negara tersebut, game ini dengan cepat naik ke peringkat atas di Google Play dan App Store.

Baca ini juga :

» [VIDEO] SINoALICE Versi Global Akhirnya Tiba! | Rekomendasi Game Seru
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Bar-Bar Tanpa Takut Turun Rank Akibat Too Soon! PUBG Mobile Tambahkan Mode Unranked Classic
» Saingan Terkuat Saitama Lord Boros Kini Tersedia di ONE PUNCH MAN: The Strongest, Mainkan Sekarang Juga!
» Stiker Populer LINE, Kurumi Nanase Mendapatkan Adaptasi Game Mobile oleh Tencent Games!

MU ORIGIN 2 sendiri bertujuan untuk merevitalisasi dari game MU klasik. Tentunya tanpa merubah plot, scene, dan concept art dan grafis 3D yang memukau.

Tianma sendiri, developer MU ORIGIN 2 mengatakan bahwa warisan IP MU sangat MU sangat penting. Yang mereka lakukan adalah mengingatkan kenangan kembali pemain MU pada karakter, bos, map, dan tentunya gameplay. Selalain itu mereka juga melakukan peningkatan yang signifikan untuk versi mobile yang akan datang dalam hal grafis, pengalaman bertempur, serta sistem PVE dan PVP yang bervariasi dari sebelumnya.

Di dungeon Devil Square, banyak moster yang menunggu para petualang pemberani muncul, tentunya petualang yang sudah berpengalaman yang mampu menghadapi hal tersebut. Untuk Blood Castle, pemain harus mempertahankan banyaknya serangan moster menurut mission guide. Jika telah berhasil menyelesaikannya, maka kamu berhak mendapatkan berbagai macam hadiah. Untuk Red Fortress disuguhkan untuk para pemain yang tertarik pada pertempuran kompetitif secara real time melawan pemain lainnya. Selain itu, sang developer juga meyakinkan bahwa mereka akan menambahkan fitur PVP dalam ORIGIN 2.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo pre-registrasi MU ORIGIN 2 sekarang!

Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang MU ORIGIN 2, kamu bisa mengunjungi fanspage Facebook Official atau Website Official

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru