NEWS

Sesuai Prediksi, Asta dari Black Clover Dipastikan Hadir di Jump Force!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 14 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berhasil menjadi salah satu game yang ikut menggemparkan panggung E3 2018 kemarin, Jump Force memang tidak lepas dari perhatian banyak penggemar anime shonen di seluruh dunia. Tidak hanya menghadirkan karakter dari anime Naruto, One Piece dan Dragon Ball saja, game ini juga akan kedatangan lebih banyak karakter dari seri shonen lainnya yang tidak kalah menarik. Setelah Rurouni Kenshin dan Makoto Shishio, kali ini Jump Force kembali membawa kejutan dengan dikonfirmasinya kehadiran karakter playable baru dari seri anime Black Clover.

Sesuai prediksi, karakter baru tersebut tidak lain adalah Asta. Walaupun sosok karakternya sempat tidak disukai di awal karena pengisi suara Jepang yang buruk, seri anime Black Clover saat ini sudah menghadirkan kualitas yang konsisten dan menjadikan Asta sebagai karakter yang menarik. Walaupun tidak diberkahi kekuatan sihir sejak lahir, dia memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat dan dapat menggunakan teknik anti-magic dengan perpaduan kekuatan demon yang mengerikan.

Baca ini juga :

» Tales of Luminaria, RPG Unggulan Bestuan Bandai Namco Siap Masuk Ke Era Mobile!
» Bandai Namco Resmikan Merek Dagang Klonoa Encore, Remaster Atau Game Klonoa Baru?
» Siapkan Dompetmu! Bandai Namco Tunjukan Jadwal Tampil di TGS 2021!
» Bandai Namco Bagikan Teaser Trailer dari Game Gundam yang Akan Fokus di Esports, GUNDAM EVOLUTION!
» Review Scarlet Nexus: JRPG dengan Combat Unik dalam Visual Distopia Memukau

Pengumuman akan kehadiran Asta di Jump Force kembali dibocorkan oleh sumber YonkouProductions melalui akun Twitternya. Dia mengunggah scan pertama dari majalah Weekly Jump, dan sepertinya informasi lebih lanjut mulai dari trailer dan screenshot akan segera dibagikan oleh Bandai Namco dalam waktu dekat.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update lebih banyak karakter Shonen Jump sampai jadwal rilis gamenya tiba.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru