NEWS

Catat Tanggalnya! Pekan Depan Hero Asal Indonesia Kadita Siap Hadir di Mobile Legends!

Salinolino   |   Jumat, 14 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), permainan yang dikenal memiliki Hero yang unik, telah meluncurkan Hero baru yang terinspirasi oleh makhluk mitologis dari Laut Selatan Indonesia.

Mobile Legends: Bang Bang sebelumnya telah memperkenalkan Hero Mage baru, Kadita, pada Konferensi Pers pada 5 September awal tahun ini. Beberapa teaser telah dirilis untuk Kadita sebagai Hero yang akan ditambahkan ke daftar karakter Indonesia yang akan terus berkembang di Mobile Legend: Bang Bang.

Kadita, Ratu Laut Selatan, dikenal karena penampilannya yang mempesona. Dia adalah seorang putri cantik dari Kerajaan Jawa yang dikagumi semua orang. Sebagai pewaris raja, anggota keluarga kerajaan iri padanya dan berencana untuk menjatuhkan Kadita dengan cara meminta seorang penyihir untuk mengutuk sang putri. Raja telah mencoba segalanya untuk menyembuhkan putri kesayangannya, tetapi itu tidak ada gunanya.

Baca ini juga :

» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!
» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!

Seiring waktu, kekaguman untuk Kadita memudar, orang-orang mulai membencinya dan menuduhnya sebagai penyihir terkutuk karena penampilannya yang mengerikan, menyebabkan Kadita harus diusir dari kerajaan untuk mencegah rumor tentang keluarga kerajaan. Dipojokkan oleh para prajurit kerajaan, Kadita melompat ke Laut Selatan sebagai jalan terakhir. Namun, Kadita diselamatkan oleh iblis laut. Menggunakan Trident of the Seas, iblis mampu mematahkan kutukan kuat yang mempengaruhi Kadita. Sejak hari itu, Kadita menjadi Ratu Laut Selatan yang legendaris dan bertindak sebagai penguasa.

“Berdasarkan legenda, Kadita dikenal sebagai penguasa Laut Selatan, dengan kekuatan untuk mengendalikan cuaca, menyebabkan badai dan tsunami saat ia menginginkannya. Kadita menggunakan 7 tombak legendaris, dan hanya dia yang dapat memanggil ketujuhnya sekaligus, ”kata Wira Sontana, Manajer Operasi Game Moonton Indonesia. "Kami juga akan mengadakan berbagai kegiatan untuk merayakan kedatangan Kadita, Ratu Laut Selatan."

Moonton Indonesia sangat gembira dan bangga untuk memiliki tambahan Hero Mobile Legend: Bang Bang yang terinspirasi dari legenda Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru