NEWS

Dilarang Gunakan Celana Ketat, Ibu Jepang Menuding Pihak Sekolah Mesum!

Culdesacc   |   Sabtu, 15 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Cuaca semakin dingin di Jepang, tentu saja orang berakal sehat akan mengenakan pakaian yang lebih hangat agar tak kedinginan. Mungkin anda akan sedikit bingung untuk menambahkan pakaian berlapis jika sekolah Anda cukup strict mengharuskan Anda untuk mengenakan seragam dengan sesuai. Ibu Jepang dengan username @hanacoppy ini mengira setidaknya ia bisa melindungi putrinya dari kedinginan dengan menyuruhnya mengenakan celana ketat dibawah rok seragamnya ketika pergi ke sekolah.

Baca ini juga :


» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

“Anak perempuan saya mengatakan kakinya dingin, jadi saya membiarkan dia mengenakan sepasang celana ketat di bawah roknya. Tapi ketika dia tiba di sekolah, mereka memberi tahunya bahwa, 'Celana ketat tidak diizinkan, karena jika kakimu hangat, kamu tidak akan bisa berkonsentrasi.'
Aku tak bisa berhenti berpikir kalau mereka adalah tipe orang cabul yang nggak fokus kalau melihat kaki telanjang gadis-gadis muda. ”

Sayangnya, sekolah tidak setuju dengan tambahan lapisan pakaian yang tidak sah ini. Mengutip dari Twitter sang ibunda, dikatakan bahwa sekolah menolak tambahan celana ketat tersebut dikarenakan 'kalau paha kamu hangat, maka kamu takkan bisa berpikir dengan jernih'. Jelas, sang ibu kesal dan menganggap bahwa mayoritas pengurus sekolah tersebut orang mesum yang 'terganggu' fokusnya ketika melihat paha wanita.


Salah satu alasan mengapa sekolah yang membutuhkan seragam adalah bahwa mereka seharusnya membantu siswa berkonsentrasi. Tanpa harus menghabiskan energi mental untuk memutuskan apa yang akan dipakai atau membandingkan pakaian mereka dengan teman-teman sekelas mereka, harapannya adalah bahwa anak-anak muda mereka akan dapat fokus sepenuhnya pada konten pendidikan vital yang guru dan buku teks mereka sajikan. Namun di hari dingin di Jepang ini, rasanya sah saja ketika orang harus berlindung dari hawa dingin. Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru