NEWS

Influencer Ternama Deddy Corbuzier Rupanya Juga Melek Perkembangan Dunia eSports dan AOV!

Culdesacc   |   Sabtu, 15 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Popularitas game bergenre MOBA memang belakangan ini sedang naik daun, terutama Arena of Valor. Mudahnya akses ke mobile gaming tentunya membuat game-game bergenre sejenis mudah dimainkan oleh berbagai kalangan, termasuk kalangan artis terkenal. Saking populernya Arena of Valor di publik, bahkan beberapa figur publik terkenal sempat 'ketahuan' memainkan game MOBA yang satu ini.


Walau tak memainkan secara langsung, namun sosok YouTuber dan Influencer ternama yang merupakan host acara televisi Hitam Putih, Deddy Corbuzier rupanya juga mendalami dan sempat mengundang 'Wiro Sableng', Vino G. Bastian ke acara tersebut. Tak hanya itu, ia juga sempat diajak 'by-one' dengan Wiro Sableng, walau kita tak sempat tahu bagaimana hasilnya.


Baru-baru ini, Deddy Corbuzier juga berkomentar mengenai perkembangan industri game dan eSports di Indonesia. "Bermain video game dan eSports dapat menjadi sebuah kegiatan yang positif ketika para pemain dapat menggunakannya sebagai sebuah wadah untuk berkarya, berkreativitas, hingga mencari nafkah. Sayangnya, pandangan masyarakat awam terhadap industri eSports masih terpecah, mengingat masih ada beberapa pihak yang tidak cukup bijak dalam memainkan video game," ungkap Deddy dalam acara Serba Serbi Gamers (Seru Bareng Selebriti & Gamers), sebuah program hiburan yang ditayangkan langsung di Nimo TV, sebuah platform live streaming game terdepan di tanah air.

Baca ini juga :


» Mabar Mobile Legends, Ternyata ini Tiga Hero Favorit yang Disukai Ariel Noah
» Resmi! Alter Ego Perkenalkan Para Pemain yang Akan Membela Mereka di MPL ID Season 5
» Auto Chess Versi Mobile Legends, Magic Chess Akan Segera Rilis 24 Januari 2020
» Tepati Janji Setelah Juara, Donkey EVOS Akhirnya Mencukur Rambutnya Sampai Plontos
» MARVEL Super War Merilis Hero Baru Doctor Strange untuk Mengawali Season Pertama


Dalam kesehariannya sebagai seorang ayah, Deddy mengaku tidak pernah melarang anaknya, Azka, untuk bermain video game selama seluruh kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai seorang pelajar telah dipenuhi. Lebih lanjut, ia juga mengingatkan para pemain video game dan eSports untuk tidak pernah meninggalkan dunia pendidikan. "Lakukan apapun yang Anda inginkan, namun jangan pernah tinggalkan pendidikan. Dengan bekal pendidikan Anda dapat melakukan hal apapun, sehingga dapat menjadi pegangan seumur hidup.", jelasnya.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru