NEWS

Chicken Dinner! 15 Tim Profesional Siap Adu Skill PUBG MOBILE di Kaskus Battleground Season 3

Salinolino   |   Minggu, 16 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KASKUS Battleground: Mobile Games Festival yang diselenggarakan oleh KASKUS dan didukung oleh AXIS beserta Tencent & BlueHole telah memasuki babak final season 3 yang mengangkat permainan PUBG MOBILE. Sebanyak total 1.600 tim berpartisipasi telah terseleksi menjadi 15 tim yang akan adu kemahiran pada laga final yang saat ini tengah berlangsung selama dua hari berturut-turut pada Sabtu kemarin hingga Minggu 16 Desember 2018 di Piazza Gandaria City Mall.

Para finalis yang akan adu kemahiran untuk memenangkan total hadiah IDR 240 juta adalah EVOS, SAINTS INDO, TAPAI SQUAD, ARMORED PROJECT X, BIGETRON ESPORTS, AURA ESPORTS, MCK A2, ELITE8 ESPORTS, PG.BARRACX, WAW ESPORTS, RRQ KAGE, NINJA VINCERE, BOOM ID ESPORTS, BAHAMPAZ MIX, dan DBV ESPORTS.

Baca ini juga :

» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!
» Tanpa Zuxxy dan Luxxy! Talon Esports Rilis Roster Divisi PUBG Mobile Mereka, Dominasi Ex PJEV!

Sebelum memasuki babak final, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival juga telah melaksanakan Battleground Campus Arena pada kamus 29 November 2018 berisikan talkshow terkait perkembangan dan peluang kerja industri eSports kepada para mahasiswa Universitas Bunda Mulia. Tidak hanya Talkshow, Battleground Campus arena juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa UBM untuk mengikuti offline turnamen PUBG MOBILE dimana satu tim pemenang akan turut berkompetisi di laga final.

Babak Final Season 3 KASKUS Battleground: Mobile Games Festival - PUBG MOBILE juga menghadirkan beragam kompetisi mini games yang bosa diikuti oleh para pengunjung seperti Lets Get Rich, Disney Tsum Tsum, FIFA 2019, dan Tekken 7 dimana akan berkesempatan memenangkan total hadiah IDR 40 juta.

Selain itu acara ini pun di ramaikan oleh para guest star ternama, seperti Cindy Monika, Larissa Rocherfort, Clara Mongstar dan Ai Melody.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo ramaikan segera Kaskus Battleground Season 3 di Mall Gandaria City sekarang!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru