NEWS

MOBA Kok Thanos? Ini Dia Penampilan Balmond Setelah Mendapatan Rework!

Salinolino   |   Minggu, 16 Dec 2018

Akhirnnya impian para ML-ers sedikit demi sedikit tercapai. Setelah di isukan bahwa Balmond akan mendapatkan rework model, dan pada akhirnya Moonton secara resmi telah melakukan rework pada hero Fighter tersebut.

Bukan hanya penampilan defaultnya saja yang dirubah, melainkan dua skin lain milik Balmond pun ikut mendapatkan rework. Dua skin tersebut adalah Power Source dan Ghouls Fury. Untuk melihat penampilan Balmond terbaru, saat ini hanya bisa kamu lihat di Advance server saja.

Yang dulu kita lihat bahwa Balmond memiliki model rambut yang 8 bit abis, saat di rework modelnya kini ia memiliki rambut model gimbal. Selain itu senjata miliknya pun sekarang terlihat lebih garang dari sebelumnya. Sayangnya untuk skill-skill miliknya tidak ada perubahan sama sekali.

Baca ini juga :

» Soft Launch Game Battle Royale Cyber Hunter Telah Resmi Rilis Hari Ini!
» Jelmaan Clint Jaman Old? Ini Dia Granger, Hero Terbaru Marksman di Mobile Legends!
» Zodiac Sign Keempat Telah Muncul! Hilda dengan Zodiak Aries
» [SPECIAL] 5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Kuasai Land of Dawn di Season 12!
» Iori, Leone, dan Athena Resmi Bergabung di Mobile Legends!

Dan yang cukup unik dari perubahan model Balmond ini, skin Ghoul's Fury jika kamu perhatikan dengan seksama, maka kamu akan melihat dagu yang mirip dengan musuh para Avengers, yaitu Thanos.

Karena awal Season 11 sudah ada di depan mata, maka mungkin saja Balmond rework ini akan segera hadir di Official Server.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru