NEWS

MOBA Kok Thanos? Ini Dia Penampilan Balmond Setelah Mendapatan Rework!

Salinolino   |   Minggu, 16 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnnya impian para ML-ers sedikit demi sedikit tercapai. Setelah di isukan bahwa Balmond akan mendapatkan rework model, dan pada akhirnya Moonton secara resmi telah melakukan rework pada hero Fighter tersebut.

Bukan hanya penampilan defaultnya saja yang dirubah, melainkan dua skin lain milik Balmond pun ikut mendapatkan rework. Dua skin tersebut adalah Power Source dan Ghouls Fury. Untuk melihat penampilan Balmond terbaru, saat ini hanya bisa kamu lihat di Advance server saja.

Yang dulu kita lihat bahwa Balmond memiliki model rambut yang 8 bit abis, saat di rework modelnya kini ia memiliki rambut model gimbal. Selain itu senjata miliknya pun sekarang terlihat lebih garang dari sebelumnya. Sayangnya untuk skill-skill miliknya tidak ada perubahan sama sekali.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Dan yang cukup unik dari perubahan model Balmond ini, skin Ghoul's Fury jika kamu perhatikan dengan seksama, maka kamu akan melihat dagu yang mirip dengan musuh para Avengers, yaitu Thanos.

Karena awal Season 11 sudah ada di depan mata, maka mungkin saja Balmond rework ini akan segera hadir di Official Server.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru