NEWS

Kingdom Hearts III Bocor ke Publik Sebelum Rilis, Tetsuya Nomura: Epilog dan Secret Movie Kami Lock!

Culdesacc   |   Senin, 17 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Sebulan sebelum rilis secara resmi, desas-desus di internet ramai mengatakan bahwa banyak pihak oknum yang kurang bertanggung jawab telah mendapatkan kopi game dari Kingdom Hearts III lebih awal dan kini menyebarkannya lewat penjualan internet. Hal tersebut tentu membuat orang lebih berhati-hati dalam mencari info di Internet karena khawatir terkena spoiler lebih awal. Apalagi, Kingdom Hearts III memakan puluhan tahun dalam pengembangannya, sehingga banyak fans yang sudah tak sabar untuk memainkan game ini.


Menanggapi bocornya Kingdom Hearts III, dalam peluncuran iklan 30 detik di Jepang, Sutradara Tetsuya Nomura akhirnya angkat bicara soal kebocoran tersebut.


Kami sadar bahwa sebagian kecil dari kopi game Kingdom Hearts III telah beredar online sebelum rilis resminya. Kami juga sadar bagaimana semua ini bisa terjadi. Kami menyesal melihat hal ini terjadi dan menimbulkan kekhawatiran di antara para penggemar kami yang bersemangat menunggu jadwal rilisnya.


Seluruh tim telah bekerja sama sejak kemarin malam (waktu Jepang) untuk menyelidiki apa yang dapat kami lakukan untuk memperbaiki situasi ini, tetapi pertama-tama kami ingin meminta Anda untuk tidak membagikan video-video spoiler tersebut.


Epilog dan video rahasia, yang merupakan spoiler terbesar dalam Kingdom Hearts III, direncanakan akan dirilis di kemudian hari untuk berjaga-jaga, sehingga video tersebut tidak akan ditampilkan sebelum game dirilis.


Kami ingin semua orang dapat sama-sama menikmati game lengkap setelah dirilis, jadi kami meminta dukungan Anda untuk menyelesaikan masalah ini. Kami juga sangat bersyukur karena para penggemar kami sudah saling mengingatkan tentang buruknya spoiler. Terima kasih banyak.


Kingdom Hearts III sudah dekat waktu rilisnya, satu bulan lagi. Ayo nikmati bersama saat rilis pada 29 Januari 2019 mendatang.


-Tetsuya Nomura


Teknologi patch dan DLC yang seringkali diterapkan dalam game-game PS4 belakangan ini untungnya membuat para peretas dan leaker tidak bisa mengakses epilog dan secret movie dari Kingdom Hearts III karena video tersebut tidak dapat dibuka sebelum tanggal 29 Januari 2019.

Baca ini juga :


» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Jika kamu fans sejati Kingdom Hearts, sepatutnya kamu menunggu hasil jerih payah para tim di Square Enix dan tidak membocorkan gamenya kepada orang lain. Kingdom Hearts III siap rilis pada 29 Januari 2019 mendatang.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru