NEWS

Terlihat Fantastis, Granblue Fantasy Dapatkan Game Fightingnya Sendiri!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 17 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melalui ajang Granblue Fetival 2018 yang diadakan akhir pekan ini di Jepang, publisher Cygames akhirnya berbagi lebih banyak informasi mengenai proyek game action RPG Granblue Fantasy: Relink yang mereka kembangkan bersama PlatinumGames. Proyek ini mendapat banyak sekali perhatian karena selain terlihat solid dari segi presentasi dan konsep, game tersebut juga dikembangkan oleh developer dibalik franchise Bayonetta dan NieR: Automata.

Namun kejutan tidak hanya berhenti sampai disitu saja, karena Cygames ternyata juga bekerjasama dengan Arc System Works untuk proyek game lainnya. Diberi nama Granblue Fantasy Versus, game yang mengusung genre fighting tersebut menawarkan premis terbaik seperti game bersutan Arc System lainnya, yaitu sebuah gameplay fighting mulus dan solid. Tidak hanya gameplay, presentasi dari game ini juga terlihat menawan dengan desain khas Hideo Minaba serta beragam efek visual yang memanjakan mata. Video trailernya bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Jika kamu mengikuti sepak terjang Arc System Works yang berhasil mendapat penghargaan game fighting terbaik 2018 lewat Dragon Ball FighterZ, maka tidak perlu diragukan kalau Granblue Fantasy Versus pasti akan hadir dengan kualitas terbaik dan wajib untuk diantisipasi, terutama bagi para fans Granblue yang sudah mengikuti franchisenya sejak lama. Sebagai tambahan, sepertinya game ini akan menawarkan story mode dan sistem "dramatic moment" saat bertarung.

Granblue Fantasy Versus rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Selain trailer perdana, Cygames juga merilis kumpulan screenshot dari gamenya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru