NEWS

Cherrybelle is Back? Kini Cherrybelle Kembali Jadi Tim eSports, MegaKiss!

Culdesacc   |   Senin, 17 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dimulai dari fenomena YouTuber game yang berhasil menjadi public figure serta dipertandingkannya cabang eSports di Asian Games 2018, Dunia eSports kini menjadi lebih bergairah dengan penyatuan antara pemain profesional dan manajemen tim yang melahirkan komunitas yang sangat besar. Bahkan, Presiden Jokowi pun mengunggah lewat Twitter pribadinya mengenai salah satu figur Jess No Limit, figur Gaming YouTuber yang sangat terkenal.

Hal tersebut tentu membuat Teguh Sanjaya, founder Cherrybelle yang fenomenal dan sempat terjun 10 tahun bekerja dalam dunia game tergelitik dan ia yakin, bahwa dengan kemasan spesialnya ia mampu meramaikan dunia eSports Indonesia dengan sentuhan yang berbeda. Bagaimana jika ia mengombinasikan Cherrybelle yang merupakan Girlband dengan dunia eSports yang jelas berbeda secara garis besar?

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

"Saya menemukan formula dalam memadukan dunia hiburan dengan dunia game. Kalau dulu Cherrybelle panggungnya adalah mall dan event off-air, maka tim yang saya bentuk ini panggungnya adalah dunia digital dan Exhibition." ungkapnya.

Diberi nama MegaKiss yang merupakan plesetan dari 'Mega Kill' yang sering kita dengar di Mobile Legends, MegaKiss diyakini akan mampu menjadi icon baru di dunia eSports cewek saat ini.

MegaKiss memiliki 5 personil, yakni Cindy, Jessica, Crysta, Emelyn, dan Jesslyn. Mereka mendapatkan latihan spesial untuk proses menuju team eSports yang berkualitas dengan bantuan Head Coach yang merupakan salah satu legenda di dunia game indonesia, yakni "LaKuCi", seorang legenda DoTA Indonesia yang kini masih disegani di dunia eSports indonesia.

Tak hanya sampai disitu, kualitas tim, manajemen, head coach dan proses audisi juga dibantu oleh berbagai pihak Techno Solution dan telah mendapatkan dukungan penuh kurang lebih bernilai 1.5 Milyar Rupiah. Tentunya dengan nilai yang cukup signifikan tersebut, kiprah MegaKiss akan memeriahkan dunia eSports Indonesia.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru