NEWS

Berawal dari Iruna Online dan PUBG MOBILE, Pasangan Ini Berlabuh Di Pelaminan

Salinolino   |   Senin, 17 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ingat pepatah tua yang berisi 'kalau jodoh tidak kemana"? Itulah yang dikatakan oleh para anak muda jaman sekarang kepada teman-temannya yang masih memiliki status single atau jomblo.

Dan beruntungnya, ada beberapa dari mereka yang jomblo diluar sana menemukan idaman atau pasangan hidupnya lewat game online. Game online sendiri adalah sebuah permainan di dunia maya yang terhubung lewat koneksi internet, dan mereka terhubung satu sama lain.

Siapa sangka pemuda bernama Zal Retak berhasil menggaet hati perempuan bernama Nesya Yulianti. Mereka sendiri dipertemukan takdir lewat game online bernama Iruna Online. Karena mereka memiliki banyak ke samaan, akhirnya mereka pun mulai menjalin hubungan yang serius. Selain bermain game Iruna Mobile, pasangan ini pun berlanjut bermain game bertajuk battle royale yaitu PUBG MOBILE. Dan pada akhirnya, pada tanggal 15 Desember 2018 kemarin, kedua pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya ke pernikahan.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!

Memang saat ini telah banyak para gamer yang akhirnya menikah dengan sesama gamer. Jadi bisa dikatakan tidak selamanya bermain game itu buruk, karena saat ini banyak orang-orang yang mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game dan tidak lupa mendapatkan jodoh dari game online.

Buat kamu yang masih jomblo jangan khawatir, karena mungkin saja jodoh kamu sedang menunggu kamu di dalam game online.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru