NEWS

Tiga Pemainnya Hengkang, Bagaimana Nasib Tim EVOS Divisi Mobile Legends Mendatang?

Salinolino   |   Senin, 17 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah MPL Season 2 selesain, banyak kabar beredarnya keluar masuknya para pemain profesional tersebut. Dan tidak terkecuali tim yang berhasil menduduk posisi runner up, EVOS eSports. Sebenarnya kabar bahwa salah satu pemain EVOS yaitu Oura akan hengkang sudah lama terdengar di dunia maya. Dalam live streamingnya, ia menyatakan bahwa kontrak dengan EVOS telah selesai setelah MPL Season 2 selesai. Maka dengan begitu bisa dipastikan satu pemain EVOS akan resmi keluar dari tim yang berlambangkan macan putih ini.

Menyusul Oura, tidak disangka-sangka bahwa Jonathan atau Emperor pun ikut hengkang dari tim yang telah membesarkan namanya ini. Dilansir Lambe_Moba, disitu terlihat snapgram milik Jonathan bahwa dirinya telah mengklarifikasi sudah tidak berada di EVOS lagi. Berarti dengan begitu sudah ada dua pemain EVOS yang pergi, dan meninggalkan Justin, Sebastianus, dan Marsha.

Baca ini juga :

» League of Legends Masih Menjadi Game PC Paling 'Menguntungkan' di Tahun 2019
» [SPECIAL] Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!
» [SPECIAL] Auto Rame Lagi, Ini Hal yang Harus Dilakukan Moonton untuk Menarik Pemainnya Lagi!
» Sambut Musim Panas, Mobile Legends Siap Bagi-Bagi Skin Gratis!
» Parah, Gamers Wanita Ini Bobol Uang Bank IDR 1.8 Miliar Lewat Mobile Legends!

Seperti kata pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga, sang Tanker serta Support EVOS yaitu Marsha ikut pergi meninggalkan dua orang lainnya. Hal tersebut diklarifikasi oleh mantan rekam setimnya yakni Ikhsan atau biasa dikenal Lemon dalam acara Serba-Serbi Gamers yang diadakan oleh Nimo TV. Dalam acara tersebut secara malu-malau Lemon mengatakan bahwa mantan kaptennya tersebut telah resmi keluar dari EVOS.

Dengan sisa dua pemain lama ini, apa rencana EVOS selanjutnya? Apa mereka akan menahan sisa pemainnya dan mencari orang-orang baru lagi, atau mereka akan melepas kedua pemain lama tersebut dan membuat tim Mobile Legends dari awal lagi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru