NEWS

Terlihat Jadi Gampang? Devil May Cry 5 Perlihatkan Gameplay Karakter V

Taufik Hidayat   |   Selasa, 18 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyaknya franchise yang dimiliki oleh Capcom dengan segudang fans, Devil May Cry sangat pantas untuk masuk ke dalam kategori tersebut. Diumumkan pada ajang E3 2018 pada konferensi pers Microsoft, Devil May Cry 5 telah mendapatkan respon dan antusiasme yang luar biasa dari para gamer di seluruh dunia. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut?

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, Capcom telah membagikan berbagai detail terbarunya, termasuk karakter baru di dalam seri tersebut, V. Dilansir melalui IGN, Devil May Cry 5 perlihatkan gameplay yang berfokus pada mekanisme gameplay yang dimiliki karakter V.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

V sendiri menggunakan gaya bertarung layaknya seorang summoner sekaligus pengguna sihir. Disini V dapat memanggil bala bantuan dari tiga demon andalannya yaitu Shadow, Griffon dan Nightmare. Shadow adalah demon berwujud panther, Griffon memiliki wujud burung raksasa, sementara Nightmare adalah demon terkuat miliki V yang memiliki wujud layaknya golem raksasa.

Selain mengandalkan summon, V dapat menggunakan senjata berupa tongkat cane serta beragam serangan sihir lainnya untuk mengatasi pertempuran dari segala medan. Ada juga momen dimana dia terlihat memasuki mode khusus yang merubah warna rambutnya menjadi putih. Mode power-up yang merubah warna rambut tersebut mulai mengundang spekulasi, dimana fans yakin kalau V memiliki aliran keturunan Sparda.

Devil May Cry 5 akan dirilis untuk PS4, PC dan Xbox One pada 8 Maret 2019 mendatang. Seri kelima ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Sons of Sparda, namun Capcom belum memberikan informasi resmi mengenai kepastian rumor tersebut. Kotakers sudah nggak sabar memainkan game terbaru DMC series ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru