NEWS

Sekiro: Shadows Die Twice Sukses Jadi Game Paling Dinantikan di Steam!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 18 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyambut datangnya tahun 2019 yang dipenuhi banyak rilis game terbaru, persaingan dalam industri game rasanya sudah semakin sengit. Selain berfokus dalam menyelesaikan pengembangan proyek, pasti setiap developer ingin menarik antusiasme gamer semaksimal mungkin. Hal ini sudah dilakukan oleh banyak developer seperti Capcom misalnya, yang semakin aktif melakukan promosi lewat beragam trailer gameplay Resident Evil 2 Remake dan Devil May Cry 5. Dua game tersebut memang terlihat luar biasa dan sangat menjanjikan, namun jika berbicara soal game mana yang justru lebih mendapat banyak perhatian, maka nama Sekiro: Shadows Die Twice adalah yang berhasil meraihnya.

Informasi ini didapat dari listing game dengan jumlah "wishlist" terbanyak di Steam, dimana Sekiro: Shadows Die Twice menempati posisi teratas. Beberapa game menarik lainnya seperti Resident Evil 2 Remake berhasil menempati posisi kedua, Metro Exodus di posisi ketiga dan yang pasti Devil May Cry 5 di posisi keempat. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat peringkat top listingnya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Selain hadir sebagai IP baru, kenapa Sekiro: Shadows Die Twice bisa menampati posisi teratas? Ada beberapa alasan kuat kenapa game ini sangat diantisipasi, dan salah satu alasan tersebut karena game ini adalah proyek baru dari From Software, yang tidak lain adalah developer dibalik franchise Dark Souls dan Bloodborne. Disini Sekiro mengusung konsep gameplay yang sama, namun dibangun sebagai suksesor seri Tenchu dan hadir dengan beragam mekanisme baru yang lebih superior. Kru KotGa sendiri sempat mencoba demo gamenya, dan memang harus diakui kalau Sekiro hadir dengan gameplay action yang lebih keren.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas dari gamenya, kamu bisa simak trailer dan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru