NEWS

Jepang Kini Punya Situs Streaming Khusus Anime Harem

Taufik Hidayat   |   Selasa, 18 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jepang memang tidak ada matinya dalam hal-hal inovasi, khususnya dalam bidang animasi yang menjadi salah satu tumpuannya. Berbicara mengenai anime, salah satu genre yang paling digemari oleh para wibu di seluruh dunia adalah harem. Sebuah genre yang akan memuaskan "fantasi" disamping jalan cerita menarik yang ditawarkannya.

Nah, saking banyaknya para pecinta anime harem di Jepang, akhirnya dibuatlah situs layanan streaming anime khusus yang bergenre harem. Situs layanan streaming tersebut dinamai DoCoMo's d Anime Store. Untuk mengaksesnya sangatlah terjangkau bagi warga Jepang, hanya 400 Yen atau sekitar IDR 50.000 sebulan sudah bisa menikmati anime yang ada.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Sayangnya, dari informasi yang kru KotGa dapat kamu hanya bisa berlangganan jika berada di Jepang dan berlangganan layanan DoCoMo, tidak bisa di Indonesia. Sejauh ini, kurang lebih ada 100 anime harem ternama seperti Nisekoi, To Love Ru, dan masih banyak judul lainnya. Tidak hanya itu, genre "reverse harem" juga mereka miliki. Waduh, lengkap banget ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru