NEWS

Akhirnya Game MMORPG MU ORIGIN 2 Telah Resmi Umumkan Closed Beta!

Salinolino   |   Selasa, 18 Dec 2018

Apa kamu lebih memilih menggunakan pedang atau lebih suka dengan kekuatan Magic? Setelah sukses dengan periode pre-registrasi, publihser GamNow telah mengumumkan test closed beta untuk MMORPG MU ORIGIN 2 yang cukup dinanti oleh para gamer di negara-negara besar khusunya di SEA. Pemain dapat mengunduh permainan tersebut lewat Google Play dan App Store. Pada CBT server, pemain dapat melihat-lihat termasuk berkesempatan mendapatkan hadiah harian senilai USD 150! Belum lagi pada fanspage Facebook akan membagikan costume dalam game.

Dan pada tahun 2015, game ini telah resmi disahkan oleh WEBZEN untuk dikembangkan oleh Tianma yang menjadikan pengalaman bermain game MU ORIGIN PC ke mobile dengan cepat, dan telah menjadi trending di China, Korea, dan tentunya Asia Tenggara. Meskipun telah menjadi game mobile, game ini pun masih menduduki ranking teratas setelah rilis di negara-negara besar. Awal tahun ini, MU ORIGIN 2 telah diluncurkan di Cina dan Korea Selatan dan masing-masing diterbitkan oleh Tencent dan WEBZEN. Setelah rilis, dengan cepat game ini meraih kesuksesan di pasaran.

Dan resmi pada hari ini, MU ORIGIN 2 telah resmi rilis untuk pemain SEA, dengan lisensi resmi oleh WEBZEN dan dikembangkan oleh Tianma sudio.

Swordsman, Mage atau Archer, outfit klasik mereka akan mengingkatkan tentang game MU PC. Pemain harus menyiapkan kekuatan untuk melawan kejahatan agar bisa mendapatkan kedamaian. Kamu dapat menggunakan strategi, terbang sendiri, bertemu dengan teman hingga berkenalan dengan teman baru dengan skill yang berbeda.

Baca ini juga :

» Sukses Hadirkan Tyrant dan Alan Walker, PUBG Mobile Bakal Kolaborasi dengan Kingdom Hearts 3?
» Mantap! Ys VIII: Lacrimosa of Dana Bakal Rilis Untuk Mobile
» Melihat Peluang yang Cukup Lebar, Tencent Siap Produksi Smartphone Gaming!
» Tidak Lagi Eksklusif Untuk PC dan Xbox, Forza Siap Sambangi Mobile!
» Gak Hanya Melawan Zombie, Ini 3 Hal di LifeAfter yang Wajib Banget Kamu Ketahui!

Game ini juga memungkinkan para pemain untuk memperkuat karakter mereka melalui fitur-fitur tertentu, seperti refine Equipment dan Wing Enchancements. Pemain harus bisa memanfaatkan sistem yang ada digame seperti Horcrux System atau Class Transfer System. Tentu saja, masih banyak fitur yang tersedia di dalam game untuk meningkatkan skill karakter kalian agar kuat melawan musuh-musuh. Untuk sistem perdagangannya sendiri pemain dapat membeli atau menjual senjata, armor, dan berbagai macam barang lainnya.

Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang MU ORIGIN 2, kamu bisa mengunjungi fanspage Facebook Official atau Website Official

Get it on Google Play
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru