NEWS

Renji Abarai dari 'Bleach' Akhirnya Bergabung ke Jump Force!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 19 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama setelah diumumkannya Asta dari Black Clover sebagai karakter baru di Jump Force, pihak Bandai Namco kembali berbagi kejutan dengan mengumumkan tiga karakter lagi. Masih dari seri shonen terpopuler, ketiga karakter tersebut adalah Boa Hancock dari One Piece, Trunks dari Dragon Ball, dan yang paling menarik perhatian adalah Renji Abarai dari Bleach.

Informasi ini baru dibagikan kemarin melalui isu terbaru V-Jump, yang kemudian disusul oleh Bandai dengan merilis screenshot perdana untuk tiap karakter. Kehadiran Boa Hancock dan Trunks sempat terprediksi, namun Renji adalah roster tambahan yang lebih menarik disini. Alasannya sendiri karena dia hadir dari versi arc Thousand Year Blood War, dimana dia telah mendapat tingkat kekuatan Bankai terbaiknya.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Untuk kedua karakter tambahan lainnya yaitu Boa dan Trunks, mereka juga hadir dengan tingkat kekuatan terbaiknya. Boa terlihat anggun dengan desain kostum baru, sementara Trunks masih terlihat klasik seperti biasanya. Dengan kehadiran tiga karakter baru ini, rasanya roster yang dihadirkan Jump Force semakin menjanjikan dari waktu ke waktu. Sebuah kejutan tersendiri tentunya untuk para fans yang sudah lama menantikan mereka.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update lebih banyak karakter Shonen Jump sampai jadwal rilis gamenya tiba.

Screenshot untuk tiga karakter barunya bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru