NEWS

Stark, Its That You? Yuk Intip Film Iron Man Versi China!

Salinolino   |   Rabu, 19 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pahlawan legendaris di China terlihat semakin kekinian, dimana penampilannya terlihat seperti Iron Man dalam film Marvel.

Film Armored Warfare God: Sun Wokong akan rilis pada hari Selasa di China. Film ini mengadaptasi kisah Monkey King akan tetapi dalam versi yang lebih modern. Dalam cerita rakyat, Sun Wokong diketahui lahir dari batu dan memperoleh kekuatan supranatural melalui latihannya. Akan tetapi, dalam film Armored Warfare, cerita klasik ini ada sedikit perubahan ke era modern, dimana ada seorang pemeran yang akan mengenakan armor berteknologi tinggi yang berbentuk monyet. Jika kamu perhatikan lebih seksama, costum tersebut hampir mirip dengan Iron Man.

Untuk trailernya kamu bisa melihat video di bawah ini.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?

Dari trailer di atas kalian bisa melihat banyak scene yang mirip dengan film-film Iron Man Marvel. Selain itu ada robot pembantu yang hampir menyerupai Jarvis. Dan yang paling mirip, adegan dimana saat orang mengenakan kostum robotnya dan menutup wajahnya, para penggemar Marvel sudah tahu adegan tersebut adalah adegan ikonik dari film Iron Man.

Mungkin beberapa orang di China menganggap imitasi adalah hal yang cukup lumrah. Akan tetapi beberapa penggemar Marvel di China mengkritik keras terhadap film tersebut, dimana tiruan film Iron Man tersebut terlihat cukup memalukan.

Menurut kalian apa saja yang mirip dari film Sun Wukong dan Iron Man?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru