NEWS

Map Bersalju Vikendi dan Survivor Pass Akhirnya Telah Hadir di PUBG PC!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 19 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyambut datangnya waktu liburan yang semakin dekat, PUBG Corporation secara resmi merilis peta keempat dan terbaru, Vikendi, ke PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG) di PC. Jangan sampai tertipu oleh pegunungan menakjubkan di Vikendi, hamparan salju yang menyapu, dan danau beku - Ini tetap menawarkan pengalaman Battle Royale ekstrim dengan suhu di bawah nol derajat celcius.

Kamu bisa mengumpulkan skuad dan menaklukan hawa dingin di lingkungan beku 6x6 yang penuh ketegangan ini. Cukup kecil bagi pemain untuk menghafal zona drop pilihan mereka atau dengan cepat beradaptasi, tetapi cukup besar untuk setiap pertempuran pada pergerakan yang cepat dan menjelajahi berbagai lingkungan yang beragam dan unik. Beberapa lokasi ini mencakup kota-kota bergaya Eropa, Cosmodrome, hutan bersalju dan Taman Dino dengan labirin pusat, dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Dianggap Memuaskan, Direktur Seri Fatal Frame Tertarik Me-remaster Fatal Frame Lainnya!
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!

Medan pertempuran kali ini menyuguhkan berbagai cara menarik bagi pemain untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar dan bertahan hidup. Misalnya, gerakan pemain dan kendaraan akan meninggalkan jejak di salju, memungkinkan musuh untuk dapat melacak arah pergerakan dan memburu para pemain dengan mudah. Selain itu, berbagai perubahan cuaca bisa membuat pemain menghadapi salju tipis maupun tebal, atau langit cerah dengan kemungkinan angin yang kencang.

Pemain bisa menemukan senapan G36C, senapan serbu 5.56mm baru yang eksklusif untuk Vikendi. Senapan ini lebih mudah untuk ditangani daripada yang 7.62mm tetapi datang pada tingkat yang lebih rendah dari api. Pemain juga dapat melewati salju yang dalam dan melayang di atas danau beku dengan mudah dengan kendaraan baru, Snowmobile.

Konten lain yang baru kali ini adalah Survivor Pass: Vikendi. Selama sepuluh minggu, tiket akan memungkinkan pemain mendapatkan Skin dan hadiah eksklusif dengan menyelesaikan 300+ misi atau hanya dengan bermain game. Akses ke pass gratis, tetapi misi eksklusif, leveling lebih cepat, dan hadiah tambahan dapat diperoleh dengan membeli Pass Premium seharga USD 9,99 atau sekitar IDR 130,000.

Vikendi dan Survivor Pass: Vikendi sendiri tersedia di PC. Sementara untuk Xbox One dan PlayStation 4, peta ini akan dirilis baru akan dirilis pada Januari 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru