NEWS

One Piece Chapter 928 Perlihatkan Rencana Luffy Keluar dari Penjara

Salinolino   |   Rabu, 19 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah break satu minggu, akhirnya spoiler One Piece chapter 928 telah beredar di dunia maya. Seperti yang dibayangkan oleh kebanyakan para penggemar, dimana chapter ini akan menjadi salah satu chapter yang cukup epic.

Pada chapter sebelumnya, kita melihat sekilas bayang Orochi yang sebenarnya ada seekor Naga. Dan bagaimana pun pada chapter kali ini atau dua chapter ke depan tidak akan membahas apapun tentang Orochi.

Dan akhirnya pada chapter 925 kita akan melihat kembali salah satu ninja, yaitu Raizo akan berusaha untuk menyelamatkan Luffy untuk keluar dari penjara. Pada chapter ini kita akan melihat Raizo telah berada di penjara bersama Luffy, dengan dirinya telah menemukan sebuah kunci untuk membuka borgol batu laut di tangan Luffy. Sayangnya kunci tersebut dijaga ketat oleh penjaga.

Baca ini juga :

» Game Konsol dan PC 'One Punch Man' Siap Rilis Tahun 2020, Closed Beta Bulan Depan!
» Kimetsu no Yaiba Siap Geser Tahta One Piece Sebagai Komik Terlaris!
» Lewat Teknologi AI, Sebuah Perusahaan Mencoba Bangkitkan Karya Osamu Tezuka
» Terjadi Lagi, Oknum Wibu Indonesia Merekam Film 'One Piece: Stampede' di Bioskop
» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!

Sementara itu Caribou terlihat dan mengatakan bahwa Kid kehilangan tangannya oleh salah satu anak buah Big Mom. Lalu Kid menyangah perkataan Caribou, dan Kid mengatakan bahwa dirinya kehilangan tangannya oleh salah satu anak buah Shanks.

Adegan berganti ke Flower Capital, dimana ada tiga orang yang hendak menyerang Komurasaki, akan tetapi para penjaga berhasil menghentikan tiga orang tersebut. Dan pada chapter ini memperlihatkan adegan flashback dari Komurasaki dan Kyoshiro.

Pada akhir chapter memperlihatkan Momonosuke yang sedang berlatih berbicara dengan Tama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru