NEWS

Bocoran Video Perlihatkan Red Dead Redemption 2 Dimainkan di PC!

VolkanKaya   |   Kamis, 20 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kesuksesan besar yang berhasil diraih Red Dead Redemption 2 sejak perilisannya memang tidak main-main. Selain mencatatkan banyak rekor baru serta menjadi rilis game kedua terlaris dalam industri hiburan, game ini juga mendapat skor review yang sangat tinggi dan menempatkannya sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa. Dengan daya tariknya yang kuat tersebut, pasti banyak gamer ingin sekali mencoba mahakarya terbaru dari Rockstar ini, yang sayangnya masih belum bisa dirasakan oleh para gamer PC.

Jadi seperti yang kamu ketahui, Red Dead Redemption 2 sejauh ini hanya dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Sebenarnya ada kemungkinan besar kalau game ini juga akan dirilis di PC, apalagi mengingat Grand Theft Auto V sempat mengalami kasus serupa sampai Rockstar merilis versi PC-nya setelah dua tahun kemudian. Ditengah penantian yang masih belum mendapatkan respon pasti, sebuah video yang memperlihatkan gameplay Red Dead Redemption 2 belum lama ini tersebar di dunia maya.

Baca ini juga :

» Ucapkan “Hail Hitler”, EA Sports Hapus Marco van Basten dari Game FIFA 20
» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game
» FBI Berusaha Melacak Gamer PS4 yang Mengedarkan Narkoba Lewat PSN!
» Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020
» YouTube Mulai Berlakukan Pembatasan Umur dan Saring Konten Kekerasan Untuk Tema Video Game

Tidak ada sumber pasti darimana video ini berasal, namun penampakan cursor mouse yang bisa mengakses menu setting grafis dalam Red Dead Redemption 2 benar-benar terlihat meyakinkan. Mungkin sebagian besar besar gamer masih ragu akan kebenaran video tersebut, namun perlu diingat kalau dulu GTA V versi PC juga sempat bocor terlebih dahulu lewat video yang mirip seperti ini. Berdasarkan informasi tambahan dari beberapa media, video original dan channel yang mengunggah video ini sudah dihapus.

Terlepas apakah video tersebut memang benar atau tidak, yang jelas Rockstar pasti tidak akan melewatkan PC sebagai pasar yang menguntungkan bagi mereka. Karena sudah ada bocoran seperti ini, mungkin saja informasi mengenai Red Dead Redemption 2 versi PC akan segera diumumkan tahun depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru