NEWS

Lenovo Z5 Pro GT, Smartphone Pertama dengan 12GB RAM!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tren laptop gaming, sepertinya tren smartphone "gaming" juga akan muncul sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 mendatang nih Kotakers. Sebut saja beberapa raksasa teknologi seperti ASUS, Razer, Xiaomi, hingga Huawei juga sudah semakin serius masuk ke dalam ranah smartphone gaming. Tidak hanya itu, Lenovo juga akan masuk ke dalam pasar tersebut.

Lenovo Z5 Pro GT telah resmi diumumkan. Smartphone tersebut diklaim sebagai smartphone pertama yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Tidak hanya itu, Lenovo Z5 Pro GT juga menjadi smartphone pertama yang menggunakan kapasitas RAM hingga 12GB dan juga memori internal 512GB.

Baca ini juga :

» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» Pamer Inovasi! Realme Narzo 70 Pro 5G Hadirkan Fitur Air Gesture!

Untuk jeroan lainnya, Lenovo Z5 Pro GT memiliki layar 6,39-inch dengan teknologi AMOLED dengan layar full tanpa adanya notch. Sementara dukungan lainnya seperti dual kamera 16MP/24MP, NFC, batterai 3,350mAh hingga masih adanya headphone jack akan menunjang aktivitas gamer sehari-sehari.

Untuk versi standar yang memiliki 6GB RAM dan memori internal 128GB hanya dibanderol dengan harga 2.698 yuan atau sekitar IDR 5.6 juta. Sementara untuk versi tertinggi dengan 12GB RAM serta memori internal 512GB dibanderol dengan harga 4.398 yuan atau sekitar IDR 9.2 juta. Tertarik untuk meminangnya? Sayangnya belum ada info kapan Lenovo Z5 Pro GT masuk ke Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru