NEWS

Keinginan Fans Terkabul, Marvel's Spider-Man Tambahkan Kostum Tobey Maguire!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendapat pengakuan sebagai salah satu game terbaik tahun ini, Marvel's Spider-Man adalah sebuah mahakarya baru dalam genre game adaptasi superhero. Tidak hanya berhasil menawarkan gameplay action seru dan penuh efek sinematik yang keren, jalan cerita yang dibangun di dalamnya juga memberikan sebuah pengalaman emosional tersendiri. Disaat Insomniac Games mulai aktif mendorong konten tambahan baru lewat DLC cerita dan kostum baru, sepertinya masih banyak fans yang mengharapkan adanya Raimi Suit.

Jika kamu masih asing dengan namanya, Raimi Suit adalah kostum ikonik yang digunakan Tobey Maguire dalam film trilogi Spider-Man di tahun 2000-an dulu. Kostum yang memiliki warna merah dan biru yang dominan ini memang sangat ikonik, apalagi desainnya sendiri bisa dibilang lebih keren dari sebagian besar kostum dalam universe Spider-Man. Para fans sendiri sudah meminta kehadiran kostum ini sejak lama, dan ternyata Insomniac Games paham betul akan permintaan tersebut.

Baca ini juga :

» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!

Demi menjawab keinginan fans, pihak developer akhirnya resmi mengumumkan peluncuran Raimi Suit di Marvel's Spider-Man. Kabar baiknya, kostum ini tersedia secara gratis dan sudah bisa langsung diunduh oleh semua pemain. Walaupun sempat merespon permintaan fans tanpa memberikan harapan, nyatanya Insomniac sudah menyiapkan kostum ini selama berbulan-bulan sebagai hadiah Natal bagi para fans. Kejutan yang sangat menggembirakan dan tidak terduga tentunya.

Marvel's Spider-Man sendiri sudah resmi dirilis secara eksklusif di PlayStation 4. Bagi kamu yang masih penasaran dengan kualitas game ini secara keseluruhan, kamu bisa simak review lengkapnya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru