NEWS

Mantap! ROME: Total War Kini Sudah Tersedia Untuk Android

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya yang menyukai game bergenre strategy pastinya sudah tidak asing lagi dengan franchise Total War, sebuah game klasik untuk PC yang sangat digandrungi di zamannya. Menawarkan suasana perang yang menegangkan, rasanya wajar jika hingga saat ini game tersebut masih memiliki basis penggemar yang cukup banyak.

Kini, game tersebut sudah tersedia untuk Android dan bisa kamu download langsung melalui Google Play Indonesia dan dibanderol dengan harga IDR 189.000. Pada versi Android ini sudah memiliki kontrol hingga interface yang lebih optimal untuk perangkat mobile. Disamping itu, sang developer saat ini sudah menyediakan 19 faksi yang bisa dimainkan seperti Rome, Egypt, Gaul, hingga Macedonia.

iframe width="610" height="343" src="https://www.youtube.com/embed/Kh1Rf1uyQK0" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen>
Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Disamping itu, mode campaign akan memfokuskan pemain untuk mengatur kerjaan dengan berbagai sistem yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game strategy. Mulai dari mengatur rakyat hingga ekoniminya. Setiap aspek akan mempengaruhi mekanisme permainan. Tertarik untuk mencicipinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru