NEWS

Badass Abis! Ini Dia Hero Baru Asal Malaysia, Badang The Tribal Warrior!

Salinolino   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini kita tahu bahwa Moonton membagikan survey tentang hero baru asal Malaysia. Dan pada hari Kamis kemarin di Advance server, akhirnya Moonton merilis hero terbaru asal Malaysia yang diberi nama Badang Tribal Warrior. Hero ini sendiri memiliki role Fighter dengan Specialty Reap/Burst damage.

Untuk penampilannya sendiri hero Badang memiliki tubuh kekar, rambut panjang serta menggunakan sebuah ikat kepala berwarna hijau. Selain itu tangan yang ia miliki berwarna silver perak, serta sebuah tato tribal terlihat jelas di badannya.

Badang sendiri diyakini akan rilis setelah Kadita, yaitu kemungkinan besar awal Januari hero asal Malaysia ini akan hadir di official server. Selain itu Badang akan bisa kamu miliki dengan harga 32.000 BP atau 599 diamonds.

Baca ini juga :

» Akibat Perang Dagang US dan China, Google Siap Cabut Lisensi Android untuk Huawei
» Parah, Gamers Wanita Ini Bobol Uang Bank IDR 1.8 Miliar Lewat Mobile Legends!
» League of Legends Indonesia Resmi Ditutup!
» Mantab! Komunitas Disabilitas Ini Pererat Silaturahmi dengan bermain Mobile Legends
» PUBG Mobile versi China, Game for Peace Meraup Untung 200 Triliun hanya dalam 3 Hari Kemunculannya

Dan berikut skill set yang dimiliki oleh Badang:

Skill
Chivalry Fist (Skill Pasif): Setelah Badang melakukan Basic Attack atau Qigong Fist selama 3 kali, maka basic attack selanjutnya akan mengeluarkan Fist Wind. Jika Fist of Wind terkena penghalang, maka Fist Wind akan meledak.

Qigong Fist (Skill Pertama): Badang menyatukan seluruh kekuatannya pada tinjunya dan melakukan Fist Wind yang luar biasa dan menyebabkan efek slow. Damage dari Qigong Fist akan menimbulkan efek Basic Attack dan Stack sebanyak satu kali untuk Chivalry Fist.

Fist Break (Skill Kedua): Badang melakukan Charge kedepan dan melakukan dash ke arah yang telah ditentukan. Setelah melakukan dash, Badang akan meninggalkan sebuah penghalang di tempat yang ia lalui.

Fist Crack (Skill Ultimate): Badang mengeluarkan tinjunya ke arah yang ditentukan kepada lawan beberaoa kali. Damage tersebut mendapatkan efek Basic Attack.

Bagaimana menurutkan tentang hero baru Badang ini? Apakah bisa menyaingi Leomord?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru