NEWS

Draw My Life JessNoLimit Jadi Top Trend di YouTube!

ClockWorange   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal JessNoLimit? Salah satu tokoh YouTuber game di Indonesia ini ternyata sekarang sudah memiliki 4 juta subscriber loh. Subscriber JessNoLimit mulai melonjak naik semenjak dirinya membuat konten "300k Subsriber Botak!!!" mulai dari sini Jess mendapatkan julukan JessNoBotak. Namanya juga mulai dikenal dimana-mana semenjak itu begitu juga dengan subscriber yang terus bertambah.

Pada suatu waktu Draw My Life menjadi tren di YouTube dan para fans Jess juga menanyakan hal yang sama kepada Jess. Di subscribernya yang ke 4 juta ini akhirnya Jess menuruti permintaan fans. Draw My Life versi JessNoLimit langsung berada di top trending YouTube, sampai saat ini sudah ada 3,5 juta penonton yang sudah menonton video Jess ini.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Videonya berisikan lika-liku kehidupan JessNoLimit mulai dari 0 sampai akhirnya bisa menjadi sukses seperti sekarang ini. Ternyata perjalanan JessNoLimit tidaklah instant, Jess melewati banyak rintangan dan sempat depresi saat menghadapi kegagalan. Karena orang lain hanya menilai saat sudah jadinya saja, jadi mereka tidak tahu perjuangan keras dibalik kesuksessannya saat itu.

Jadi bagaimana pendapat Kotakers mengenai konten terbarunya Jess? (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru