NEWS

Hideo Kojima Ungkap Beberapa Film Terfavoritnya di 2018

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hideo Kojima, dikenal sebagai kreator jenius dibalik franchise Metal Gear Solid dan director sekian banyak game fenomenal, sosoknya di industri game seolah tidak pernah lepas dari perhatian. Setelah mendirikan developer Kojima Productions, saat ini dia sedang berfokus untuk menyelesaikan proyek game barunya yang berjudul Death Stranding. Game yang masih diselimuti dengan banyak misteri ini kabarnya sudah memasuki masa pengembangan akhir dan rumornya akan segera dirilis tahun depan.

Sembari menantikan momen untuk mengumumkan informasi lebih lanjut, Kojima belum lama ini mengunggah postingan di akun Twitternya yang menarik perhatian banyak fans. Dalam postingan tersebut, Kojima memberikan list film terfavoritnya di tahun 2018. Selain Mission: Impossible - Fallout, list dari film lain yang sudah ditontonnya mungkin masih terdengar asing. Daripada penasaran, kamu bisa lihat postingannya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Kojima mungkin memiliki popularitas yang tinggi, namun hal tersebut tidak membuatnya menjaga jarak dengan siapapun. Melalui akun sosial media, dia sering mengunggah beragam postingan bersifat pribadi dan menarik lain agar membuat dirinya dekat dengan para fans. Sifat seperti ini memang dimiliki oleh banyak developer Jepang, seperti Hideaki Itsuno (Devil May Cry) misalnya, dimana dia selalu melakukan follow back siapapun yang mengikutinya di Twitter. Hal ini bukanlah untuk menarik perhatian, namun dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dan terbuka bagi fans yang mau mengikuti kabarnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru