NEWS

Menggiurkan, Epic Games Store Akan Bagi 2 Game PC Gratis Tiap Bulannya!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah tidak ingin menjadikan Fortnite sebagai ladang pemasukan besar untuknya, perusahaan Epic Games belum lama ini melakukan sebuah gebrakan baru dengan meresmikan website pembelian gamenya sendiri. Diberi nama Epic Games Store, website ini memberikan wadah bagi developer untuk menjual game mereka.

Sejauh ini websitenya hanya memberi akses untuk membeli tiga game saja, jadi eksistensinya memang belum bisa menjadi ancaman untuk Steam yang notabene memang sangat mendominasi. Walaupun game yang ditawarkan Epic Games Store masih terhitung lemah, keunggulan dari website ini terletak di penawarannya yang menggiurkan. Disini para pemain akan mendapatkan kejutan spesial setiap dua minggu sekali berupa game gratis.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Gratis disini bukan akses untuk bermain selama beberapa hari, namun kesempatan untuk mengklaim gamenya secara permanen. Jadi walaupun game yang ditawarkan masih sedikit, Epic Games Store akan terus menambahkan lebih banyak game menarik yang nantinya bisa terus diklaim secara gratis. Dua game gratis dalam satu bulan, sebuah penawaran yang bahkan sama berharganya dengan saat berlangganan PlayStation Plus.

Berkat perencanaan ini, Epic Game Store mulai mendapat perhatian dari banyak gamer yang tertarik untuk mengikuti perkembangannya. Perlahan namu pasti, sepertinya situs pembelian game baru ini akan mulai menjadi pesaing baru bagi Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru