NEWS

Gadis Jepang Takkan Menikah Demi Frieza, Inilah Jawaban Ibunya!

Culdesacc   |   Sabtu, 22 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Sama seperti dengan semangat mencintai idol, kecintaan seorang otaku akan karakter animasi tertentu juga dapat membuat mereka melakukan hal-hal yang cukup gila, seperti membelanjakan uang berpuluh juta untuk merchandise sebagai bentuk 'pengabdian' pada sang idol.

Baca ini juga :


» Dragon Ball Super: Broly 2 Diduga Sedang dalam Tahap Pengerjaan
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Perlihatkan Trailer Perdananya!
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Dipastikan Tayang Oktober 2019!
» Mantap! Ragnarok Masters Akan Dirilis di Jepang Dalam Waktu Dekat
» Seorang Otaku Rela Bayar 1 Juta Rupiah Untuk Dapatkan 'ASI' dan Disusui Karakter Virtual


Seorang gadis Jepang dengan username pengguna Twitter fau_at8, itu berarti pengabdian tunggal pada sang karakter penghancur planet dari Dragon Ball, Lord Frieza. Di usianya yang cukup muda yakni 19 tahun, ia memutuskan dia tidak bisa mencintai orang lain, dan tidak akan pernah menikah di masa depan kecuali pada Frieza.

 


"Aku mendedikasikan cinta pertama-ku kepada Lord Frieza, dan aku sangat mencintainya sehingga ketika aku berusia 19 tahun, aku memberi tahu ibuku bahwa, 'Aku sangat mencintai Lord Frieza. Aku tidak berpikir bisa mencintai seorang manusia, jadi aku tidak akan menikah. Aku minta maaf. 'Ibuku menjawab, benar-benar serius,' Apakah kamu pikir Lord Frieza, yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan seluruh planet, akan pernah memiliki perasaan untuk seorang gadis manusia seperti KAMU?"


Walau diberitahukan secara keras oleh ibundanya sendiri, Fau belum mengatakan bahwa ia menyerah pada impiannya menikahi Lord Frieza. Atau, ia harus menyerah dan berserah diri, namun tetap mencintai sang penghancur planet dari Universe 7? Kita tunggu episode selanjutnya!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru