NEWS

Tayang April 2019, Anime 'One Punch Man' Season 2 Perlihatkan Trailer Pertamanya!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 22 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Punch Man telah menjadi serial yang laris manis di Jepang maupun diluar Jepang. Season pertama anime One Punch Man diproduksi oleh Madhouse menghasilkan kesuksesan besar, sayangnya karena suatu alasan, anime One Punch Man harus beralih studio dan dikerjakan oleh J.C Staff.

Dipastikan kehadirannya pada April 2019 mendatang, anime One Punch Man akhirnya mendapatkan video promosi perdananya. Melalui video tersebut diperlihatkan kualitas animasi yang cukup baik oleh J.C Staff, baik karakter yang sudah muncul pada season sebelumnya, maupun karakter baru pada season terbaru nanti, Garou.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

One Punch Man merupakan anime yang bisa dibilang super unik. Karakter utama yang digambarkan sangat aneh serta konyol namun memiliki kekuatan yang tidak ada lawannya di seluruh jagat raya menjadikan One Punch Man sebagai anime terlaris pada season pertamanya. Apabila Kotakers sudah tidak sabar ingin mengetahui kisah selanjutnya bisa membacanya melalui serial manga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru