NEWS

Resmi Dibuka! MU ORIGIN 2 Bagikan Hadiah Sebesar USD 150 Pada Masa CBT!

Salinolino   |   Sabtu, 22 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya game yang cukup legendaris untuk orang-orang 80 hingga 90an resmi buka masa CBT. Pemain dapat mengunduh MU ORIGIN 2 tersebut lewat Google Play dan App Store. Pada CBT server, pemain dapat melihat-lihat termasuk berkesempatan mendapatkan hadiah harian senilai USD 150! Hadiah-hadiah tersebut meliputi Diamond*3000, Pink Diamond*3000, Koin Emas*3000000, dan Kartu EXP 10*5.

Masa CBT ini terbatas hanya 50.000 user yang sudah terdaftar, maka dari itu kamu bisa langsung dowload gamenya sekarang juga. Selain itu fitur top-up dan konten berbayar apa pun tidak akan tersedia selama CBT. Semua Data Karakter akan dihapus setelah CBT selesai. Dan bagi siapa saja yang berpartisipasi dalam CBT ini dapat mengisi kuesioner dan menerima Paket Hadiah Crystal sebelum peluncuran resmi game MU ORIGIN 2.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register

Event CBT sendiri telah dimulai pada 19 Desember 2018 pukul 20.00.

MU ORIGIN 2 memungkinkan para pemain untuk memperkuat karakter mereka melalui fitur-fitur tertentu, seperti refine Equipment dan Wing Enchancements. Pemain harus bisa memanfaatkan sistem yang ada digame seperti Horcrux System atau Class Transfer System. Tentu saja, masih banyak fitur yang tersedia di dalam game untuk meningkatkan skill karakter kalian agar kuat melawan musuh-musuh. Untuk sistem perdagangannya sendiri pemain dapat membeli atau menjual senjata, armor, dan berbagai macam barang lainnya.

Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang MU ORIGIN 2, kamu bisa mengunjungi fanspage Facebook Official atau Website Official

Get it on Google Play
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru