NEWS

Devil May Cry 5 Akan Hadirkan Bundle Soundtrack Berisi 136 Lagu!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 22 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Franchise Devil May Cry memang selalu dikenal luas dari gameplay hack and slash super keren yang ditawarkan, namun daya tarik lain yang tidak kalah menarik dari franchise ini juga terletak di soundtracknya. Mengandalkan aliran musik heavy-metal, setiap momen mulai dari saat bertarung atau melihat cutscene rasanya menjadi sangat dramatis. Mulai dari Devils Never Cry hingga Shall Never Surrender, ada banyak sekali musik yang selalu menjadi pilihan favorit para fans untuk memacu adrenalin mereka.

Untuk seri terbaru Devil May Cry 5, pihak Capcom belum lama ini mengumumkan sebuah bundle soundtrack berisi lima disc dan total 136 lagu. Jadi selain lagu utama seperti Devil Trigger (Nero battle theme), Subhuman (Dante Battle Theme), dan Crimson Clous (V Battle Theme), nantinya akan ada ratusan track tambahan dari seri sebelumnya.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Bundle soundtrack ini juga termasuk booklet 28 halaman yang berisi komentar tim developer dan informasi tiap track lagunya. Untuk harga, bundle sountrack ini sudah dipatok di 5,200 yen atau sekitar IDR 680,000. Jika kamu termasuk fans setia Devil May Cry, koleksi soundtrack ini pastinya wajib masuk dalam koleksi.

Sementara untuk gamenya sendiri, Devil May Cry 5 akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru