NEWS

Gambir Studio Hadirkan Tebak Gambar Ga Jelas, Game Kolaborasi dengan Komik Ga Jelas!

Culdesacc   |   Sabtu, 22 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kolaborasi Game Ga Jelas Gambir Studio dan Komik Ga Jelas

Setelah sukses dengan Game TTS Lontong dan Masuk Pak Eko, kini Gambir Studio kembali hadir dengan game tebakan terbaru! Kali ini Gambir Studio, game developer asal Indonesia ini berkolaborasi dengan "Komik Ga Jelas". Kolaborasi "Tidak" jelas antara kedua belah pihak ini akhirnya melahirkan mobile game dengan genre komedi yang berjudul: "Tebak Gambar Ga Jelas"! Game ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna handphone Android, dan akan tersedia juga untuk pengguna iOS dalam waktu dekat.

Baca ini juga :


» Pendapatan Pasar Game Nasional Tembus Rp25 Triliun, Asing Raup 99,5 Persen Pendapatannya!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» [VIDEO] Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Ngopi, Yuk! Game Adaptasi Webtoon Dengan Judul Sama Ini Akhirnya Lulus dari Program TGFI
» Minimal GTX 1060, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Lokal "Parakacuk"

Game "Tebak Gambar Ga Jelas" ini adalah permainan interaktif dimana player diminta untuk menebak maksud dan arti dari gambar yang tersedia, tentunya dengan tebakan unik dan GA JELAS! (pokoknya benar-benar jelas-jelas ga jelas, deh.) Nah tapi, walaupun ga jelas, game ini dijamin dapat mengajak para pemain untuk terhibur dengan berpikir diluar batas dalam menebak kata-kata di balik sebuah gambar.

Ada 200-an lebih tebakan super GA JELAS yang bisa kamu mainkan, namun tentunya ini baru permulaan. Game ini akan diupdate setiap minggu-nya dengan level tebak gambar baru, Jadi dipastikan player tidak akan bosan menikmati game ini. Kedepannya, Gambir Studio dan Komik Ga Jelas juga akan menyiapkan beberapa stage khusus dan tematik untuk para penggunanya. Siapkan mental kalian semua karena dijamin Game Tebak Ga Jelas ini akan bikin hari-hari kamu makin GA JELAS!

Game Tebak Gambar Ga Jelas sudah bisa diunduh melalui Google Play Store disini: http://bit.ly/TGGJgame . Untuk pengguna iOS harap bersabar ya, Team Gambir Studio sedang menyiapkan Game ini agar dinikmati oleh pengguna iOS juga.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru